Ketika Presenter Motogp Curhat Tentang Fans Fanatik Motogp di Indonesia…


mateo dan lucy

Lucy Wiryono dan Matteo Guerinoni, presenter dan komentator Motogp Favorit di Indonesia…

Warungasep.net – Olahraga balap Motogp di Indoneia memiliki keunikan dibanding negara lainnya dibelahan dunia, ya walaupun gak punya sirkuit maupun pembalap di Motogp, tapi yang menjadi unik adalah kita bisa menikmati siaran ekslusif balap motor paling bergengsi di Dunia ini secara gratis berkat layan salah satu stasiun televisi dinegara kita…


Mungkin sudah hampir 10 tahun ya kita bisa menikmati tayangan gratis ini,(CMIIW) dan selama itu, tak heran jika kebanyak penikmatnya mengetahui dunia dan perkembangan motogp hanya selama 10 tahun tersebut, sedangkan tahun-tahun sebelumnya kita mungkin harus melihat videonya secara tidak langsung dari sumber yang lain… Maka mungkin inilah mengapa di Indonesia banyak sekali fans Valentino Rossi daripada rider lain, karena dia yang paling tua yang sering juara di siaran Motogp gratis di negara kita hehe…

Nah, ada yang unik lagi nih pemirsa tentang penikmat siaran Motogp di Indonesia, selain rider Motogp yang menjadi terkenal, kita juga jadi lebih mengenal dua presenternya yang sering menghiasai layar kaca, siapa lagi kalo bukan mbak Lucy Wiryono dan om Matteo Guerinoni… Saking terkenalnya, acara Motogp terasa hambar jika tanpa mereka berdua yang jadi presenter dan komentator, itu terbukti di beberapa tahun yang lalu tanpa mereka, dan kini mereka kembali lagi dan penonton pun senang karena ada mereka atmosfir Motogp kembali seperti dulu…

Matteo komentator yang juga mantan pembalap asal Italia ini begitu fasih berbehasa Indonesia, wlaupun kental logat bulenya hehe tapi komentar beliau sangat dinantikan penonton, konon katanya prediksi om Matheo ini selalu tepat pemirsa, namun bukan itu saja tapi karena pengetahuan Matteo mungkin lebih berwawasan dari yang lainnya, tapi juga karena Matteo jadi fav karena keobyektifannya, artinya walaupun acara Motogp di Indonesia syarat dengan kepentingan promosi/iklan, ya pastinya harus bisa lebih mempromosikan rider/atau produk tertentu yang diiklankan, tapi bagi sebagian orang Matteo(katanya ya bukan saya yang ngomong), ia juga harus jujur dengan apa yang terjadi dilintasan, hehe..

Lalu mbak Lucy, presenter yang satu ini memang sangat klop dengan Matteo, berbeda dengan presenter lainnya yang mengedepankan sisi kemolekan dan paras cantik dibanding knowlege tentang bidang dibawanya, jadi ya itu dia mengapa mbak lucy menjadi favorit karena pengetahuan dan wawasan tentang Motogp cukup luas dan cara membawakan acaranya yang khas itulah yang dinikmati penonton…

Namun belakangan ini, mbak Lucy curhat di blog pribadinya pemirsa… Ia mengungkapkan apa yang dialaminya terakhir ini, terutama pasca race Motogp Le Mans 2016, ia banyak mendapat serangan dari para fans fanatik khas dari Indonesia yang mencibir dan mendapat perlakuan tidak menyenngkan dari mereka, wow…

Penasaran bagaimana kisahnya, lihat saja lengkapnya di blognya di https://lucywiryono.com/2016/05/09/sportif/… Ia menyebutkan ada yang mengatakan jika ia tidak obyektif dan lebih membela Rossi dibanding fans mereka yaitu Lorenzo, wew.. padahal diacara tersebut mbak Lucy merasa tidak pernah ada istilah membela Rossi dan sentimen sama JL99 hehe, ada-ada saja ya…

Nah, inilah yang membuktikan keunikan Motogp di Indonesia… Setiap Rider memiliki Fans Fanantik, baik Rossi, Lorenzo, Marquez hingga rider yang sudah meninggal yaitu Simoncelli juga punya, waduh… namun ya mereka tidak tahu siapa rider yang pastinya fenomenal sebelum 10tahun siaran gratis Motogp di Indonesia hehe… andai saja Motogp disiarkan lebih dari 50 tahun yang lalu? wew, gak kebayang kan tiap rider punya rider fanatik hehe….

Menurut pemirsa bagaimana? Apakah mbak Lucy ini sedang Baper?? ataukah memang fans fanantik di Indonesia ini sudah kelewatan?? hehe ya nasib seperti ini juga dialami blogger ecek-ecek seperti saya mbak, kalo salah satu rider yang menang, pasti fans fananti lawan ikut komen negatif, begitu seterusnya hehe, yah… didunia maya pun mereka perang, bagaimana kalo nanti akan ada Motogp di Indonesia?? wuih, pasti seru tuh jadi ada perang beneran wjwjwjwjwjwjw… monggo komentarnya pemirsa.. maaf jika ada kesalahan, mohon dikoreksi ya 😀

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi
  • Twitter : @Warungasep
  • Whatsapp : 085222233573
  • BBM : 5CCEFC08

Posted from WordPress for Kalkulator

52 Comments

  1. Mungkin sudah hampir 10 tahun ya kita bisa menikmati tayangan gratis ini,(CMIIW)
    —————————————–=———————————–
    jangan bilang gratis gitu mang, acara motoGP kan disponsori oleh Yamaha 🙂
    #salam Yamaha Semakin Didepan

    • Mungkin sudah hampir 10 tahun ya kita bisa menikmati tayangan gratis ini,(CMIIW)
      —————————————–=—————————
      Lahhh emang gratis… Yg bayar mah ymha dan sponshorship yg mndukung..
      Lihat kata.. KITA… Itu yg d mksud gratis…
      Cuma bayar listrik buat ngidupin tv tok…
      …tol opo tol… ?

      • FBH taunya tinggal nonton gratis, besok-besok mang asep jangan lupa menulis sponsornya ya, blogger netral itu menulis informasi apa adanya 😆
        #salam Yamaha semakin Didepan

      • setujuh, yang bayarin dari pihak sponsor, kita tinggal nonton…
        nah, mengenai urusan sponsorship, memang sudah betul pula jika blogger ga perlu cantumkan sponsornya secara terbuka, kuatir dianggap mempromosikan produk sponsor en jadi mendapat presedence sebagai “dependent blogger” 🙂

  2. Semua berawal dr mengidolakan…. Klw gk punya idola d motonjipih gk bklan tw tentang gelaran njipih…
    Tp emng terlihat.lucy mash kental ke idolane dan iklane… Kl gk gt ya gk bklan d pake lg…
    Lagian ngapain sih pd protes tuh fens… Baper bnget tuh fens…
    #mlayuuuu…

  3. yang gratis 10 tahun terakhir? apa kabar ane yang nonton dari jaman 1990an. waktu masi tayang di ANTV wwkwkwkwkwkwk? yang di sponsorin mah iya, tapi yang dibayarin antv udah lebih dari 10 taun yang lalu

  4. dulu jaman jipi gopek masih saya intip lewat jendela RCTI, waktu masa2 keemasannya Kevin Schwantz & Mick Doohan, ga ada tuh fans2 fanatik, karena mereka (para penikmat olah raga balap motor) semua merasa bisa nonton aja udah syukur, yang penting hobi otomotif mereka tersalurkan dengan menyaksikan tayangan live di tipi tanpa harus merogoh kocek datang ke sirkuitnya langsung 🙂

  5. Perasaan dari jaman gp 500 udah disiarin gratis deh kang, sy masih inget jamannya rossi vs biagi. Dulu masih banyak pembalap dari Jepang, kayak Norick Abe, nobuatsu aoki, tohru ukawa. Tapi sy mh paling seneng jamannya rossi vs gibernau. Sayang si gibernau malah makin melempem, jadi kurang greget.

  6. Sedikit koreksi kang….
    Trans 7 dengan seponsor yamaha indonesia mulai tahun 2002…
    Sebelumnya di seri 2001 di ANTV dengan sponsor Suzuki (ISI) tapi hanya separuh perlombaan karena seri sebelumnya 2000 Suzuki memenangi perlombaan nya /jurdun dengan rider Keny robert junior…
    Dan karena di 2001 Keny Robert Junior prestasinya menurun / sulit naik podium ANTV tidak full menyiarkannya sampai selesai seri 2001..
    Beda dan salut nya sama YMKI / YIMM sekalipun ridernya tidak jurdun tetap mau mensponsori

    *urang geus kolot😐😐😐
    **Terima kasih YMKI/YIMM

  7. sudah dikasih lihat gratis masih rame juga…,
    kalau yang sponsorin kawasaki mungkin baru pada puas,
    soale mbak lusy bakalan ngomongin jonathan rea yang gak ada di grid wkwkwk

Leave a Reply

Your email address will not be published.