Tonton Video Iklan Supra GTR150, Ini Motor Bebek apa Motor Trail Ya???

ngetril supra gtr

Video iklan All New Supra GTR 150, sepertinya enak buat touring juga buat blusukan di lumpur… hah bebek di lumpur???

Warungasep.net – Masih bertema motor baru Honda yang kemarin rilis, Yup Honda Supra GTR 150R… kali ini kita bahas tentang Video TVCnya pemirsa, tapi sebelumnya kita intermezo dulu, mungkin situasi ini sepertinya akan terjadi jika iklan motor ini beneran muncul di TV. Diceritakan seorang remaja sedang asik menonton TV, lalu kemudian muncul iklan GTR 150 di jeda Sinetron Anak Jalanan, jreng-jreeng.. Lihat Videonya :

“Bah, Abaah… Kesini sebentar ada motor baru nih Bah di iklan TV” Ujang memanggil Abahnya yang sedang asik melinting Tembakau Cap Wayang.
“Motor naon Jang, kok kayak kegirangan gitu” jawab si Abah sambil menghampiri Ujang.
“Ini Bah, Ada motor baru Honda yang bisa jalan di lumpur, lihat tuh Bah…” Ujang menunjukan iklan Supra GTR
“Wah, itu teh motor bebek atau motor cross Jang, kok gisa ngetrail gitu ckckckc hebat lah” ucap si Abah keheranan.
“Ini teh Honda Supra 150cc Bah, Gimana Bah kalo Beat Ujang diganti sama ini sajah? Soalnya Ujang kalo lewat tikungan Legok Hangseur suka ketemu jalan berlumpur, kapok nyuksruk mulu Bah…” Pinta Ujang sambil memelas.
“Wah, bentar Abah mau Browsing dulu di ingternet Jang” jawab Abah sambil mengeluarkan hp Iphone-nya
“Udah, Ujang pengen ini aja Bah…’Paksa Ujang.
“Tuh Jang, barusan Abah baca blog Warungasep.net, katanya motor Supra GTR ini harganya mahal terus gak ada bagasinya, tuh lihat” kata si Abah.
“Halah, Abah jangan baca blog Warungasep, Itu Blogger FBY tukang BC Honda Bah …” bantah Ujang.
“Eh, kamu mah beneran lagi, itu motor gak ada bagasinya, terus kalo hujan kamu nyimpen Jas Hujan dimana? tanya Abah.
“Ya Ujang taliin aja di velg, gitu aja kok repot…”
“Beuh, kamu mah belegug masa Jas ditaliin di velg jiaakakaka..”
“Lah pokonya Ujang pengen ganti motor keren ini Bah, Supra GTR!!!” Paksa Ujang.
“Ah maneh mah nu kieu patut dibilang keren, Yaudah tunggu saja nanti kalo Bonteng sama Cabe Abah dah panen kita ke Dealer Yamaha” Jawab Abah terpaksa…
“Asiikk…”

supra ngetrail gtr

Nah, bukan tidak mungkin dialog diatas akan terjadi pemirsa. Melihat apa yang ditampilkan pada Video TVC yang dibuat Honda sepertinya bertujuan menyasar calon konsumen yang berada di pedesaan. Ya, mungkin konsep ceritanya memperlihatkan motor ini buat touring yang nyaman, bisa dibawa berkelok-kelok ke pegunungan dan blusukan dijalanan berlumpur, juga dibawah ke belantara perkotaan.

Lah ini kan motor bebek bukan motor Supermoto???
Itu dia, motor ini bisa jadi menyasar konsumen yang bisa menggunakan mobilitas dari pedesaan ke perkotaan setiap hari, dan itu merupakan salah satu jawaban kenapa masih eksisnya motor bebek hingga saat ini ditengah wabah motor matic. Jika motor Trail mungkin terkesan ribet untuk dibawa, sedangkan motor bebek terlihat lebih praktis.

Motor bebek dipake ngetrail di jalan berlumpur

Motor bebek dipake ngetrail di jalan berlumpur

Tapi, kalo menurut saya pribadi sih, kenapa AHM gak bikin motor trail beneran aja sih? Takutnya ntar malah mengubah kodrat motor bebek itu sendiri sebagai kendaraan komuter menjadi motor blusukan di dua alam, hehe… kalo menurut pemirsa?? monggo komentarnya.. 😀

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi
  • Twitter : @Warungasep
  • Whatsapp : 085222233573
  • BBM : 5CCEFC08

Posted from WordPress for Kalkulator

About these ads
This entry was posted in Honda, Lucu, Motor Baru, Video and tagged , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

0 Responses to Tonton Video Iklan Supra GTR150, Ini Motor Bebek apa Motor Trail Ya???

  1. uhuk says:

    yg udah dimodif sangar mang

  2. sunartosili says:

    Sedikit tercerahkan mang.

  3. kusnanto says:

    Namanya juga GTR kang, go to trail….wkwk…sok ngawur….

  4. cd string says:

    HONDA……..SIP

  5. EURO NX says:

    kok abah mau ke dealer yamaha …??

    jiakakakaka…

  6. EURO NX says:

    jangan-jangan itu rute turing AHM besok 27 Mei ya…

    siap-siap blogger main lumpur ya…

    karena mayoritas blogger riding di jalan aspal,coba ketemu jalan tanah kayak gitu..

    bisa apa coba ..

    hahaha

  7. ozier says:

    Namanya honda supra X GTR..
    Tapi yang di ajak sama sibapak ujang ngapain ke dealer yamaha ya…

Leave a Reply

Your email address will not be published.