Honda Sonic Borong Podium MP1 Motoprix Lhokseumawe 2016, Yamaha ke-5, Suzuki DNF

motoprix mp1 lhokseumawe 2016

Podium Motoprix Region 1 Seri ke 8 2016, Zefri Adi, Ivon Nanda dan Deri semua pembalap Sonic naik podium…

Warungasep.net – Bersamaan dengan digelarnya Motoprix Singkawang KalBar 2016, kemarin hari Minggu 29 Mei 2016 juga digelar Kejurnas Balap Motoprix seri ke 8 untuk Region 1 Pulau Sumatra yang tempatnya di Kota Lhokseumawe, Aceh.

Dan untuk kelas MP1 Motoprix, disini sama seperti didaerah lainnya akhir-akhir ini, para pembalap Honda Sonic 150R mendominasi pemirsa… Pembalap dari tim Honda Deli Indako Nissin FDR NHK MMS Holly 56 yakni Zefri Adi tampil sebagai Juara. Disusul pembalap Sonic bernomor 18 Ivon Nanda dan Deri Irfandi diposisi ke 3. wow…

Pada kelas 150cc Tune Up ini juga sebenarnya hadir juga ti kuat dari Canasta dengan Yamaha MX-King tapi pembalapnya yakni Renggi Lukmana hanya mampu finish diurutan ke-5. Begitu pula dengan pembalap Suzuki Satria FU injeksi asal Aceh Reza Fahlevi tak bisa sampai digaris Finish dikarenakan DNF.

Oke untuk lebih lengkapnya simak Hasil Motorpik Lhokseumawe Aceh 2016 kelas MP1 :
hasil motoprix lhokseumawe 2016

Nah, apakah pemirsa ada yang nonton acaranya?? monggo komentarnya dan sekalian koreksinya jika ada kesalahan.. semoga berguna 😀

fu injeksi vs sonic motoprix lhokseumawe 2016

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

Posted from WordPress for Kalkulator

17 Comments

  1. saya ga ngerti, kenapa MX king yang musim lalu begitu superior, bisa drastis gini, padahal MX king penjualannya stabil, klo kalah mulu dibalapan ntar jargon semakin didepannya mau dikemanain..

1 Trackback / Pingback

  1. Ivon Nanda Juara MP1 Motoprix Bengkulu 2016 dengan Honda Sonic | WARUNGASEP★★★☆☆

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!