Beredar Video Adu Kencang Supra GTR 150 vs Mx-King di Vietnam… Topspeed 139km/jam

mx-king-vs-gtr.jpg.jpg

Foto Yamaha Exciter vs Honda Winner (Yamaha MX-King vs Honda Supra GTR 150 versi Vietnam)

Warungasep.net – Ada beberapa video viral di Facebook yang ternyata berasal bukan dari tanah air melainkan dari luar tepatnya dari negara Vietnam. Videonya memperlihatkan adegan komparasi antara 2 bebek Super yang kini menjadi rival panas di Asia tenggara antara produk Yamaha dan Honda, apalagi kalo bukan Yamaha MX-king dan Supra GTR 150.

Jadi benar, tak hanya di Indonesia saja, 2 motor bebekberkopling manual dan bermesin tegak 150cc ini menjadi berita menarik untuk disimak, dikarenakan bebek Super Honda yang disana diberi nama berbeda yakni Honda Winner 150, maka review, komparasi juga tes topspeed pun mereka lakukan demi memberikan informasi bagi para calon konsumen, atau yang penasaran akan sosok pesaing Yamaha Mx-king 150 yang disana diberi nama Yamaha Exciter 150 tersebut.

Dan berikut ini adalah, 2 video yang saya gak ngerti mereka ngomong apa, namun isi dari video yang disampaikan dibawah adalah intinya memperlihatkan bagaimana akselerasi juga topspeed dari bebek super Honda yang dibuat di Indonesia ini. Penasaran bagaimana Videonya? Simak Video uji top speed Honda Winner(All new Honda Supra GTR 150) vs Yamaha Exciter(Yamaha MX-King) dibawah ini, cekidot :

jika tidak terbuka, klik link : https://youtu.be/RsctUQRXMTA

atau klik linknya : https://youtu.be/54NR22Zw-dA

Nah, pada salah satu video diatas, memperlihatkan raihan Top Speed yang bisa digali dari bebek Super Honda yang dibandrol Rp. 21,3jutaan ini adalah sampai 139km/jam…. Bagaimana pemirsa???

gtr-vs-mx-king.jpg.jpg

Oh ya untuk mengetahui spesifikasi dari kedua produk ini, simak artikelnya dibawah ini :

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

Posted from WordPress for Kalkulator

39 Comments

  1. Lebih kenceng mana mas bro Top Speed nya Yamaha Jupiter MX King 150 atau Honda Supra GTR 150 ? Mohon pendapat nya ya. Lalu menarik gas hingga mentok di rpm sampai melewati batas merah boleh atau tidak, dan apakah pengaruh dengan kecepatan apabila narik sampai mentok kang ?

    • Taco meter mx king tidak dtampilkan.. jadi belum bisa dipastikan kalo rider mx king orang yang bisa ato ngerti gear shifting ato bukan.. terus kalo dibandingkan sama akselerasi mx king di video vietnam yang lama kayanya tidak selemot itu.. seharusnya gak tertinggal terlalu awal, kalo tertinggal di top speed sih masuk akal, karena faktor gear box.

      • Iya bener, mx k150 cma kalah di gearbox, tpi klo udah ganti gearbox r15, larinya bisa lebih dri 140, soalnya klo standart pabrik tapi settingannya settingan balap yg boros wih gear 5aja larinya bisa ampe 149…

  2. gear shifting mx king nya gak keliatan dah pas ato belum… tapi kaya nya belum,, videonya agak aneh..taco meter mx kimg tidak di sorot juga.. seharusnya mx king kesusul di kisaran top speed, 130+ km/jam. kalo masih dibawah 100 seharusnya tidak tersusul dulu,

  3. Video nya agak aneh, MX king nya gak mungkin sampai tertinggal sejauh dan se awal itu, itu kayanya yang bawa MX king cuma ngikutn dari belakang aja siapa tau yg pakai GTR jatuh atau knapa knapa,,,
    coba sini aku yang pakai MX King nya,,,,

1 Trackback / Pingback

  1. Motor Apa Yang Bisa Melaju 400 km/jam? Jawabannya Kawasaki Ninja H2R | WARUNGASEP★★★☆☆

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!