All New Honda CBR150R 2016 Kena Virus Ban Cacing!!!

aaaaaaaaaaaaaaaa

Gimana?? Kereeeeen bangeeett kan???

Warungasep.net – Thailook, itulah nama dari style dari modifikasi jenis ini… Katanya sih trend modif seperti ini asalnya dari negara tetangga Thailand sana, tapi jika kita mencoba berselancar didunia maya, lihat hasil modif disana jarang banget modif seperti ini, malahan kebanyakan disana pada modif ban-ban gambot, cek aja buktinya di :

Gaya modifikasi seperti ini selain menjadi trend juga sebagai fashion bagi para bikers disebagian kalangan, terutama di daerah pinggiran. Yupz, fashion motor keren sepertinya itulah yang menjadi mindset mereka yang modif seperti ini, tentu saja kata “keren” disini mereka punya arti tersendiri bagi mereka pemirsa. Faktornya banyak, karena ikut-ikutan atau juga karena banyak sekali part acsesoris seperti ini yang menjadi racun modif yang dijual di bengkel-bengkel yang mudah dan murah dijangkau.

Biasanya sih motor yang kena korban seperti ini adalah motor matic atau motor Ayago, tapi tak ayal motor sport pun kena virus seperti ini, bahkan ada pula diluaran sana moge seharga ratusan juta rupiah yang menjadi korban. Modifikasi seperti ini, biasanya merubah ban dari ukuran normal menjadi berukuran kecil, begitu juga velg. tujuannya sih untuk membuat bobot menjadi ringan ala motor drag racing. Jadinya jelas motor ini kurang safety dipakai dijalan umum, apalagi dilihat secara penampilan, heran juga saya kok motor dimodif seperti ini disebut keren hehe… Ya, tentu saja pandangan dan selera setiap orang pasti berbeda.

Nah, seperti pada gambar diatas, salah satu motor keluaran terbaru pun tak luput dari korban modifikasi seperti ini. Yupz, sport fairing 150cc Honda yang bisa disebut sudah diracang sedemikian rupa dan punya nilai estetika yang sudah semestinya motor sport dengan ban ukuran lebar dari pabriknya dirubah menjadi gaya modif Thailook.

Ya, apapun sebutan orang-orang tentang gaya modif seperti ini, disebut alay lah, atau disebut norak lah, tapi anehnya modif seperti ini sudah bukan hal aneh dikalangan biker tanah air… Ya, bahkan mungkin ada disebagian pembaca blog ini yang justru mencari referensi modif atau yang penasaran bagaimana jika sosok sportfairing Honda CBR150R 2016 dimodifikasi ala motor Drag atau modif ban cacing bergaya Thailook, jadi seperti itulah bentuknya, hehe.. semoga menginspirasi… Oh, jangan tanya spek modifnya ya, karena saya gak tau, foto ini menyebar di facebook, hehe.. 😆

Atau pengen baca artikel kebalikannya :

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi
  • Twitter : @Warungasep
  • Whatsapp : 085222233573
  • BBM : 5CCEFC08

Posted from WordPress for Kalkulator

Advertisements

16 Comments

  1. Untung te di bere seneng eta motor cacingan teh, buahaya. Mun aya mah yamaha R1 pake ban cacing teh lewih rame, kecepatan 300kmph wuih mantap bisa terbang eta R1

  2. Jadi begini mang Asep! itu sebetulnya bannya cacingan atau kena virus? kl cacingan ya gampang, tinggal di ksh combantrin atau vermox! nach kl kena virus itu rada susah, ada yg bil bisa pake antibiotik, ada yg bil ga ada antibiotik yg bisa membunuh virus, yg bisa membunuh virus itu stamina n kekebalan bdn kita sdr! atau maksud mang asep itu ban kena virus cacingan? virus cacingan??? nyerang ban motor??? kumaha ieu teh?? jd gagal paham yeuch mang asep! mohon pencerahannya!

  3. Mungkin klo matik msih nalar lah,tp klw motor full fairing di gituin ya Tailook banget,,yes,,look like shitt…koyo tai..wkwk

1 Trackback / Pingback

  1. Modifikasi Yamaha Old Vixion Pakai Fairing dan Buntut Ninja di Anugerah Modif Jogja | WARUNGASEP★★★☆☆

Leave a Reply

Your email address will not be published.