Karena Beat Terjual 10 Juta Unit, Honda Bagi-bagi Hadiah Emas, Motor dan Duit

beatin

Warungasep.net – Pemirsa masih ingat berita di awal tahun lalu, bahwa AHM telah membukukan rekor salah satu produknya yaitu matic entrylevel Honda Beat series yang telah terjual sebanyak 10juta unit lebih sekaligus mengklaim sebagai Skutik Terlaris di Dunia… Baca lengkap beritanya di :

Mulai diperkenalkan tahun 2008 lalu lewat Honda BeAT(karburator) hingga Februari 2016 kemarin tercatat sebanyak 10.872.503 unit Honda Beat terjual. wow, bayangkan 10 juta motor pemirsa? kebayang gak kalo semua Beat ini dijejerin dijalan? wuih, bakalan panjang tuh hehe…

Nah karena berita itulah maka AHM memberikan apresiasi kepada konsumen Honda dengan membagikan hadiah dalam program bernama “BeAT Pesta 10 Juta” yang digelar dari tanggal 1 Juni hingga 31 Juli 2016.

Jadi nantinya buat konsumen yang membeli Honda Beat dalam periode masa tersebut maka akan ada hadiah yang siap dibagikan, hadiahnya sangat menarik pemirsa, antara lain :

  • 10 keping Emas masing-masing seberat 100 gr
  • 100 unit Honda Beat tipe CW(Cast Wheel)
  • 1000 Tabungan senilai Rp. 1.000.000 (Satu Juta Rupiah)

Program ini sudah berjalan sejak awal Juni lalu, dan menurut Bpk. Thomas Wijaya selaku General Manager Sales Division AHM mengatakan jika selama 20 hari kemarin Honda Beat yang terjual sebanyak 84 ribu unit pemirsa, dan diharapkan dengan adanya program ini bisa mendongkrak penjualan Honda Beat naik dari bulan sebelumnya sampai 15%. Hmmm, oh iya ya bulan Mei kemarin penjualan Beat series sempat turun dan disalip oleh Vario series pemirsa, baca selengkapnya di artikel Data Lengkap AISI Honda Mei 2016.

Sebagai informasi produk yang tercatat terjual sebnyak 10 juta unit ini memiliki spesifikasi mesin 110cc dengan teknologi enhanced Smart Power (eSP) yang terintegrasi dengan ACG Starter yang mampu menghidupkan mesin lebih halus tanpa suara. Teknologi ini menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS) yang membuat mesinya diklaim lebih irit dan efisien.

Selain itu, Honda Beat dari awal hingga model sekarang modelnya compact dan stylish sehingga wajar saja jika produk ini laris dan menjadi matic idola di Masyarakat, selain itu skutik ini memiliki bandrol harga yang terjangkau yakni termurah Rp. 14jutaan, untuk mengetahui harganya, simak artikelnya dibawah ini :

Jadi buat pemirsa yang ingin boyong skutik Honda, gak ada salahnya lirik matic 10 juta umat yang satu ini, siapa tahu pemirsa dapat hadiah emas atau motor Beat, jadi beli satu dapet satu deh nantinya hehe… ehmmm udah mirip sales belum ya saya?? eh… Selain itu juga kita lihat data penjualan Beat bulan Juni ini bulan depan, apa kita lihat apakah bisa kembali menyalip Vario series kembali seperti sedia kala, tentunya sebelum AHM akan meluncurkan Honda Beat Sporty 2016 baru beberapa bulan kedepan, ehh keceplosan pemirsa.. oke lah, semoga berguna… 😀

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi
  • Twitter : @Warungasep
  • Whatsapp : 085222233573
  • BBM :

Posted from WordPress for Kalkulator

Advertisements
Advertisements

18 Comments

  1. Wew, motor 10jt umat.

    Tak terbayang sulitnya membedakan motor di parkiran, pantas saya lihat suka pakai sticker Hello Kitty, Winnie The Pooh, Marsha, Telettubies di mika lampunya buat ciri. Atau di cat pink, padahal usernya cowo.

    ??

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.