Suzuki Satria F150 Injeksi Warna Hitam Doff Black Predator 2016 Harganya Rp. 22,1jutaan

satria fu injeksi hitam doff

All New Suzuki Satria F150 FI special edition Black Predator, harga Rp. 22,1jutaan…

Warungasep.net – Sebelumnya Suzuki sukses jualan Satria F150 karburator tipe Black Predator, produk edisi special ini kabarnya sangat laris dipasaran, bahkan masih diburu walaupun stoknya terbatas. Nah, untuk mengulang kesuksesannya tersebut pihak Suzuki menambah varian warna baru untuk versi terbaru Satria, yakni All New Satria F150 Black Predator 2016.


satria fu black predator injeksi

Varian special edition Satria FU Injeksi ini dibalur dengan warna hitam doff full dari mulai batok kelapa hingga bagian buritan dengan desain striping yang terkesan minimalis dengan emblem 3D chrome bertuliskan logo “S” dibagian sayap dan tulisan ‘Satria” dibagian body belakang.

satria black predator harga 22,1jutaan

Sedangkan untuk harga, Satria Injeksi Black Matte edition ini dibandrol Rp. 22.100.000 OTR Jadetabek dan Banten. Artinya harganya lebih mahal dari 4 varian warna Satria FU injeksi lainnya, bahkan lebih mahal dari varian Satria FU injeski livery Motogp Suzuki. Motor ini mulai dijual dari tanggal 1 Juni lalu pemirsa, dan berharap bisa mendongkrak penjualan Suzuki yang bulan Mei 2016 kemarin mengalami penurunan.(Baca : Data AISI Satria vs Sonic Mei 2016 ).

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Yamaha MX-King Warna Hitam Doff Rilis di Vietnam, Kita Kapan? | WARUNGASEP★★★☆☆
  2. Wah, Ada Sonic 150R Versi 2016 Warna Baru dan Pelek Merah! | WARUNGASEP★★★☆☆

Leave a Reply

Your email address will not be published.