Kelihatannya Honda CBR250RR Pakai Stang Jepit Underyoke

underyoke cbr250rr

Warungasep.net – Dari salah satu screenshoots diatas yang diambil dari Video Teaser Honda CBR250RR kemarin, terlihat jika sang fairing Honda 250cc 2 silinder ini menggunakan stang kemudi tipe UnderYoke… Wuih kereen…

Walaupun bukan yang pertama dikelas 250cc modern, karena sebelumnya juga Kawasaki Ninja RR Mono sudah mengadopsi sitem stang seperti ini. Namun sekali lagi membuktikan jika memang sosok sport buatan AHM berkode K64A ini tidak jauh berbeda dengan versi konsep yang pernah dipajang di Tokyo Motor Show tahun lalu.

Lalu apakah stang jenis ini membuat posisi riding gak nyaman?
Ya untuk mengejar tampilan yang lebih racy, sesuai dengan nama yang diusungnya yakni “RR” alias Race Replica dan menjadi produk global maka wajar jika Honda memakai stang kemudi dengan poisi dibawah upper clamp atau segitiga atas(bukan diatasnya seperti motor sport lainnya).

Namun dulu, wak haji TMCblog yakni blogger pertama yang pernah nyemplak motor ini versi konsep pada artikel review fisik Honda CBR250RR Concept mengatakan jika walaupun posisi stag diatas yoke, tapi ergonomi ridingnya cukup nyamana, ya sesuai namanya Honda adalah kenyamanan memang sudah ahlinya meracik motor yang nyaman, walaupun konsepnya ini motor beraura Racy sepeerti CBR250RR ini.

Oh ya, pada video teaser kemarin juga terbukti klop seperti bocoran sebelumnya seperti bagian knalpot juga footpeg belakangnya… Lalu kapan motor ini rilis?? kita akan ulas diartikel berikutnya..

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Whatsapp : 085222233573

Posted from WordPress for Kalkulator

23 Comments

1 Trackback / Pingback

  1. Seperti Inikah Tampilan Belakang Honda CBR250RR??? | WARUNGASEP★★★☆☆

Komen Gratis !