Sonic Jawara di Night Race Motoprix Sidrap 2016, Andi Farhat Kunci Gelar Honda Juara

podium mp1 sidrap motoprix 2016

Podium di balapan malam Motoprix 2016 Region 5 seri 6 di Sidram Sulawesi Selatan

Waungasep.net – Ternyata pada hari minggu kemarin 3 Event Motoprix 2016 digelar di 3 region yang berbeda, pertama Region 1 digelar Motoprix Bengkulu 2016, sedangkan di Region 2 Pulau Jawa digelar Motoprix Wonosari 2016 dan yang ketiga digelar Region 5 di sirkuit RMS land Rappang, Kab. Sidrap Sulawesi Selatan.

Balapan digelar dalam kondisi trek basah karena hujan, dan keunikannya di sirkuit ini balapan selalu digelar di malam hari/Night Race, sehingga menambah keseruan dan sensasi balapan bagi para pembalap dan penontonnya. Nah, pada Motoprix Sulawesi kemarin digelar seri ke-6, berarti tinggal tersisa 1 seri lagi, tapi hasilnya pembalap Andi Farhat dari tim Astra Motor Racing Team Sulsel sudah bisa mengunci gelar juara Region 5.

Pada balapan di kelas MP1 Andi Farhat berhasil tampil sebagai juara dengan tunggangannya Honda Sonic 150R, begitu juga dengan juara 2 yakni pembalap Honda Lucky Kaddi dan ke-3 ada pembalap Yamaha Wildan Goma. Untuk lebih lengkapnya simak hasil Motoprix 2016 Region V seri 6 di Sidrap Sulawesi Selatan dibawah ini :

hasil motoprix sidrap 2016

Wildan Goma juga juara di kelas MP2 bebek 125 Tune Up pemirsa,sedangkan dikelas MP5 atau kelas 150cc standar pembalap Honda Sonic ARDIYANSYAH DP berhasil mengalahkan pembalap Satria FU diposisi 2. Sayang tidak ada informasi dan dokumentasi lebih lengkap nih pemirsa, jadi segitu saja infonya. semoga berguna ( Sumber : Otomotifzone, Potobalap dan Naikmotor ).

Andi Farhat Juara Motoprix Sidrap 2016 dengan Honda Sonic di Balapan Malam
Andi Farhat Juara Motoprix Sidrap 2016 dengan Honda Sonic di Balapan Malam

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

Posted from WordPress for Kalkulator

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!