Seperti Inikah Tampilan Belakang Honda CBR250RR???

buntut cbr250rr

Tampilan belakang Honda CBR250RR, apakah seperti itu?

Warungasep.net – Pada teaser Honda CBR250RR yang bikin hebaoh beberapa hari lalu, ada siluet penampakan Honda CBR250RR beserta bagian-bagian detail lainnya seperti tanki, stang jepit Underyoke, rem depan, upsidedown dan bagian knalpot. Tapi semuanya hanya terlihat dari samping. Nah, jadinya tampilan belakang masih jadi misteri sebelum perilisan nanti yang di jadwalkan tanggal 25 Juli nanti.

Namun, media Jepang Young Machine pada edisi terbaru Juli 2016 ini pada sampul majalahnya menampilkan illustrasi sosok Honda CBR250RR dari belakang. kita bisa lihat pada foto diatas wuih sangar juga pemirsa,jika benar seperti itu sepertinya memang sosok sport buatan AHM ini tidak akan jauh beda dari versi konsep yang hadir di Tokyo Motor Show tahun lalu.

Buritan yang tajam, racy abiss.. dengan lampu rem model terpisah yang terlihat futuristik. Dan yang bikin tampilan belakang sport fairing 250cc 2 silinder Honda ini sangar adalah knalpotnya yang jika dilihat dari belakang ada 2 lubang knalpot yang menandakan motor ini bermesin twin silinder.

Oh ya, selain tampilan belakang CBR, YM juga menampilkan beberapa illustrasi calon motor sport baru lainnya seperti Yamaha R6 facelift, lalu CBR1000RR facelift dll. Pastinya akan menarik jika kita simak lebih dalam, tapi nanti setelah saya dapatkan beritanya langsung dari Jepang sana ya hehe, jadi tunggu saja… Ini dia penampakan teaser sampulnya :

young machine juli 2016

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Whatsapp : 085222233573

Posted from WordPress for Kalkulator

1 Trackback / Pingback

  1. Harga Honda CBR250RR Lokal Rp. 64 jutaan??? Aduh… | WARUNGASEP★★★☆☆

Komen Gratis !