Honda CBR250RR Resmi Dirilis

cbrrr-250.jpg.jpg

Tampak depan Honda CBR250RR

Warungasep.net – Wuih, ternyata benar yang dirilis adalah sport fairing pertama buatan Astra Honda Motor yakni Honda CBR250RR. Kita bisa lihat pada salah satu foto diatas adalah tampak depan dari sang fairing.

honda cbr250 rr video

Honda CBR250RR, sport fairing kelas 250cc 2 silinder pertama dari pabrikan Honda, jadi rival berat bari kedua lawannya yang lebih dulu eksis yakni Kawasaki Ninja 250 dan Yamaha YZF-R25. Karena hadir belakangan maka tak heran Honda CBR series yang satu ini tampil dengan seabrek keunggulan. Desain yang racy abis, fitur yang lebih komplit, dan power yang lebih superior dikelasnya.

Sama, seperti adiknya yang lahir lebih dulu yakni CBR150R, CBR250RR memiliki kosep yang disebut “Total Control“. Yakni sebuah filosopi dimana pemirsa akan dapat mengikuti keinginan pengendara, berbelok cepat ke arah yang dituju, berhenti dan melakukan akselerasi sesuai yang pengendara kehendaki. Jadi intinya pengendara dapan merasakan kendali penuh terhadap motor yang ditungganginya.

honda cbr250rr 2016

Selain itu, produsen meiliki konsep desain motor supersports dengan mengaplikasikan kasta motor balap tertinggi. maka tak heran jika CBR250 ini memiliki 2 huruf RR dibelakangnya yang berarti motor Race Replica seperti layaknya 2 kakaknya yakni Honda CBR1000RR Fireblade dan CBR600RR. mantap..

cbr250rr hitaam

Dan walaupun hari ini adalah debut perdana dari sang sport fairing, tapi AHM belum memberikan harga resminya pemirsa, jadi masih dalam perkenalan saja. Tapi kita bisa mengetahui jika Honda CBR250RR yang akan dipasarkan di Indonesia ada 3 pilihan warna, antara lain warna Racing Red merah, Black Mate Gunpowder hitam dan Abu-abu Anchor Grey Metalic.

Oke, untuk harga dan spesifikasinya nantikan info selanjutnya ya, akan saya update…

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

Posted from WordPress for Kalkulator

5 Trackbacks / Pingbacks

  1. Harga Honda CBR250RR Lokal Rp. 64 jutaan??? Aduh… | WARUNGASEP★★★☆☆
  2. Lihat Video Review Fisik Honda CBR250RR oleh OtomotifTV | WARUNGASEP★★★☆☆
  3. Mesin Honda CBR250RR Dimutilasi… Yuk, Lihat Detail Perintilan SparePartnya | WARUNGASEP★★★☆☆
  4. Walaupun CBR250RR Rilis, Motor Ninja “Si Boy” 250 FI Tetep Laris | WARUNGASEP★★★☆☆
  5. Adu Spesifikasi dan Harga CBR250RR Dengan YZF-R25 dan Ninja 250 FI Diatas Kertas - WARUNGASEP★★★☆☆WARUNGASEP★★★☆☆

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!