Inikah Gambar Patent GSX-R250 Pesaing CBR250RR dari Suzuki???

suzuki gsxr250

Renderan dari Gambar patent sport fairing misterius Suzuki(pict : FB )

Warungasep.net – Alhamdulillah Ya Allah, Akhirnya bisa publish lagi artikel nih pemirsa, setelah 2 hari kemarin beberapa artikel gagal terpublish karena masalah yang gak tau apa sebabnya, salah satu berita yang sedang hangat diperbincangkan adalah berita tentang munculnya beberapa gambar patent yang diduga Suzuki GSX-R250, berikut beberapa fotonya :


gambar patent suzuki gsx r250
suzuki gsx r250 patent

Dari atas dan belakang :

tampilan atas suzuki gsx-r250
suzuki gsx r250cc belakang

Wah, beneran nih sport fairing Suzuki yang kita tunggu-tunggu? Ya, walaupun gosipnya yang akan hadir bentar lagi adalah sport fairing Suzuki butan lokal berkode 23k00, yang besar kemungkinan akan diberi nama GSX-R150 dengan mesin yang common part dengan All New Satria F150 Injeksi, tapi yang muncul duluan ke publik malah gambar patent yang 250cc, apakah ini artinya yang akan rilis adalah versi 250cc duluan???

Sebenarnya jika perhatikan gambar patent diatas, ternyata mirip dengan spyshots tahun kemarin yang muncul dinegri China, baca beritanya di :

– Baca : Spyshots Suzuki GSX-R250 di China
suzuki gsx r250

Perhatikan, ada beberapa kemiripan bukan? pertama kita bisa lihat single headlamp yang menjadi ciri khas sport Suzuki, plek banget, lanjut kebagian fairing yang tampak lebih padat dengan sudut yang menyiku, tak lupa dengan desain pelek yang ternyata sama dengan velg Satria FU Injeksi, oh ya tak hanya pelek, jika ini benar yang kita duga bisa kita intip speedometernya pun mirip banget, cekidot :

Speedo Suzuki GSX-R250 mirip speedo Satria FU Injeksi
Speedo Suzuki GSX-R250 mirip speedo Satria FU Injeksi

Lalu, bagaimana jika ini justru desain Suzuki GSX-R150???
Wah, cocok nih kalo desain pesaing R15 dan CBR150R wujudnya seperti ini, tapi melihat ciri lainnya seperti ukuran sproket yang besar dan desain crankcase mesin yang gak sama dengan mesin satria fu injeksi ( Baca : Foto detail Satria FU injeksi ), membantah dugaan itu… Nah, jadi benar dong ini Suzuki GSX-R250??? Ya, itu dugaan sementara pemirsa, belum ada keterangan resmi dan juga hanya mengandalkan analisa visual saja. Namun, beberapa renderan dan berita otomotif media Jepang dan Eropa, semakin memperkuat dugaan jika memang benar Suzuki sedang mempersiapkan GSX-R series 250cc…

spisut gsx-r250

Wah, berarti inilah motor yang dipersiapkan Suzuki yang akan menjadi pesaing YZF-R25, Ninja 250 FI dan motor yang baru rilis yakni CBR250RR… Pertanyaannya, dengan model yang seperti ini, apa yang menjadi nilai jual dari motor ini untuk bersaing? apakah power? seperti yang dilakukan adiknya sang ayago yang mejadi yang terkencang dikelasnya? atau mungkin harga yang lebih murah? namun sampai saat ini belum diketahui apakah GSX-R250 yang diduga buatan negri tirai bambu ini memakai mesin 1 silinder, 2 silinder segaris seperti Inazuma atau mungkin Suzuki telah mempersiapkan mesin baru yang powerfull? kita lihat saja perkembangan selanjutnya…

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Whatsapp : 085222233573

Posted from WordPress for Kalkulator

Advertisements

2 Comments

3 Trackbacks / Pingbacks

  1. Illustrasi GSX R250 Livery Suzuki Motogp, Keren Juga… | WARUNGASEP★★★☆☆
  2. Illustrasi GSX R250 Livery Suzuki Motogp, Keren Juga… | WARUNGASEP★★★☆☆
  3. GSX-R250 itu 2 silinder… Apakah mesinnya sama dengan Suzuki Inazuma??? | WARUNGASEP★★★☆☆

Leave a Reply

Your email address will not be published.