Ingin Punya Motor Yang Bisa “Ngecas” HP? Beli Aja Satria FU Black Predator 2016

charger hp satria

Warungasep.net – Foto diatas adalah penampakan sebuah gadget HandPhone yang sedang diisi ulang batreinya di dalam bagasi motor, motor apa itu? Yupz, itu adalah bagasi motor Suzuki All New Satria F150 Black Predator. Satria edisi special terbaru ini sebenarnya sudah mulai dijual terbatas pada bulan Juni 2016 lalu, namun baru dirilis resmi saat event Gaikindo Indonesian International Auto Show GIIAS 2016 kemarin. Berikut galeri fotonya :

Yupz, ALL new Satria F150 Black Predator ini hadir dengan tampilan baru serba hitam doff, stripingnya minimalis banget hanya ada embelm 3D Chrome di body dan sisi sayap bertuliskan Suzuki dan logo “S” Suzuki. Menjadikan tampilannya semain mewah namun dengan aura garang seperti selera biker yang menginginkan tampilan ekslusive. Untuk menambah value lebih, Satria FU Injeksi Hitam Doff ini dibekali fitur premium seperti Alarm dan USB Charger. Suzuki Security Alarm System adalah fitur alarm motor yang sangat berguna buat pemirsa yang ingin meningkatkan keamanan motor kesayangan saat ditinggalkan, fitur ini juga tersedia pada varian Satria FU ekslusif High Grade lainnya.

Dan yang kedua adalah fitur USB Charge. Suzuki baru mengaplikasikan fitur ini pada varian motor terbarunya yaitu pada varian Satria Black Predator ini. Ya, walaupun untuk dikelas bebek Super ini, MX-King sudah lebih dulu ada, walaupun dengan tambahan aksesories, nah kalo Satria ini sudah tersedia dari pabriknya dan langsung colok saja. Tentunya sangat berguna bagi menunjang aktifitas kita sehari-hari yang selalu berkutat dengan gadget terutama Handphone.

Namun, dengan tambahan fitur dan warna yang eksclusif ini, harganya pun berbeda dengan varian Satria lainnya. All New Satria F150 Black Predator 2016 ini dibandrol dengan harga Rp. 22.100.000 OTR Jakarta. Dan, motor ini juga dibuat dalam edisi terbatas pemirsa, katanya sih buat menjaga ke eksclusifitasnya gitu, hehe… Oke, nih buat pemirsa yang ingin punya motor yang bisa “ngecas” HP, Satria FU injeksi hitam doff ini bisa jadi pilihan.. semoga berguna.

headlamp satria black
Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

Be the first to comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!