Jika Benar Ini Beat Baru, Kok Jadi gini sih bentuknya Pak?

beat baru

Warungasep.net – Walaupun Honda Beat Facelift akan rilis tepat di hari ini, tapi sosoknya belum diumbar ke publik. Pastinya bikin penasaran para pembaca, namun ternyata salah satu media telah mengumbar tampilan depan si motor 10juta umat baru, penampakannya seperti diatas, nah bagaimana menurut pemirsa???

Kita bisa lihat perubahan yang terjadi pada matic entrylevel Honda terbaru ini, walaupun masih mempertahankan single headlamp, posisi sein masih berada disisi samping tebeng bagian atas. Kabarnya sih belum LED lampunya pemirsa, masih bahlom biasa… Tapi perubahan banyak terjadi dibagian sayap. Pertama kali saya amati, “Loh, Pak kok jadi ancur gini sih pak bentuknya??” wkwkwkw…

Seperti yang kita tahu, Beat series sudah 3 kali ganti desain, dari mulai desain awal 2008, lalu tahun 2011 desain baru dan tahun 2015 desain Beat Pop, semua bentuknya simple, ramping desainnya mengalir dari mulai tampilan depan hingga belakang sangat pas dengan selera kebanyakan orang Indonesia, makanya motor ini laris hingga 10juta unit dari awal dirilis hingga sekarang, dan yang sekarang, hmmm…. kok jadi terlihat aneh menurut saya, hilang rasa “Beat”-nya, apalagi dibagian sayap itu, hehe..

Tapi, ya itu cuma analisa sementara pemirsa, lagian baru tampilan depan saja, dan belum jelas foto yng diumbar Otoplus tersebut benar atau tidaknya, barangkali cuma potosop hehe.. Yang jelas seperti pada bocoran sebelumnya, terlihat Beat baru akan memiliki desain yang ramping, lampu rem baru, dan bahkan desain pelek baru mirip desain palang pelek punya PCX. Oke, kita ligat saja nanti lebih jelasnya pada saat perilisan nanti… 😀

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

Posted from WordPress for Kalkulator<

3 Comments

  1. biar ancur yang penting laris, inilah bukti nyata “the power of image”, ga tau apa yang dipikirkan sama yang beli wkwkwkwk….

  2. Panic strategi,wait and see…
    Tidak begitu laku dan diluar animo baru mengeluarkan beat 125….
    Baca pasar dan mengamankan singasana
    Karena seleksi alam vs kejenuhan

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!