Ini Harga Accessories Resmi All New Honda Beat, Cocok Buat Modif Beat Baru-mu

variasi beat aksesories

Tampilan All New Honda Beat yang sudah dimodifikasi pakai Accessories resmi…

Warungasep.net – Seperti biasa, jika ATPM sepeda motor merilis motor terbaru, maka mereka juga tak ketinggalan merlis beragam aksesoris yang akan bikin tampilan motor baru-mu semakin keren. Nah, apa saja sih Genuine Accessores buat All New Honda Beat eSP 2016 yang baru rilis kemarin ini? kita lihat penampakannya dibawah ini :

aksesories beat

Terlihat ada Visor, yang ditempel diatas batok stang, lalu ada uga Fan Protector yang dipasang di cover kipas Honda Beat dan kita bisa lihat ada stiker list velg. Nah, aksesories ini dijual eceran oleh AHM dengan harga yang termurah Rp. 56.000 hingga Rp. 180.000. Tapi, AHM juga menyediakan accesories paketan pemirsa… 1 paketnya seharga Rp. Rp350.000 yang isinya antara lain tambahan Muffler Protector, Karet lantai dek atau Rubber Step Floor dan juga Air Filter Protector.

Sayang cuma ada 2 pilihan warna aksesories saja nih yang dijual yakni warna merah dan silver. Oh ya, Semua accessories diatas dijual disetiap bengkel remi AHASS ya pemirsa. Jadi buat calon pembeli atau yang sudah punya All new Honda Beat 2016, boleh nih ditambahin aksesories biar Beat-mu tampil makin kece, asyiikk.. 😀 Oh ya, AHM juga menyediakan Apparel berupa T-shirt yang ersedia dengan 3 pilihan desain yang sangat pas dengan gaya remaja terkini dengan harga Rp110.000. Semua accsesories dan apparel Honda Beat tersedia disetiap dealer Honda mulai bulan ini.

Baca juga : Harga Accsessories resmi Honda CBR250RR
Baca lagi : Accsessories resmi Honda Supra GTR150

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

Posted from WordPress for Kalkulator<

Be the first to comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!