Unik, Modifikasi Vespa terbalik… Seperti Berjalan Mundur


vespa berjalan mundur

Edian, gokil nih idenya… Vespa kaya jalan mundur.. 😀

Warungasep.net – Belakangan ini lagi heboh nih video viral di sosial media Facebook yang memperlihatkan sebuah motor vespa yang abnormal banget jalannya. Gimana gak heboh, Vespa yang jika dilihat dari plat nomornya berasal dari Sumatra ini terlihat seperti berjalan mundur karena posisinya terbalik, itu terjadi karena Vespa ini adalah hasil modifikasi pemirsa posisi depan berpindah kebelakang yang juga tempat mesin Vespa berada sedangkan stang kemudi berada pada jok belakang, bener-bener nyeleneh nih pemirsa.. hehe…


Dan yang bikin kocak adalah posisi pengendara yang ketika berkendara ia duduk jongkok di dek, hmmm.. bener-bener bahaya banget nih kalo terjadi kecelakaan, karena kita bisa lihat jok motor vespa tepat berada di dada pengendara… Buat yang penasaran lihat saja video Vespa berjalan mundur dibawah ini :


Jika tidak terbuka, klik linknya disanaaaa
satu lagi nih :

Motor produk Piaggio Italia ini memang menjadi salah satu motor rakyat di Indonesia, para scooterist, sebutan para pengguna motor skutik klasik 2 tak ini memang banyak sekali melakukan modifikasi. Bergam macam hasil modif Vespa banyak sekali gayanya, ada yang modif ala motor sport, modif ala motor matic baru, modif bergaya gembel bahkan tak jarang motor ini dibikin roda 4 seperti mobil, atau bentuk lainnya, mesin yang terletak disebelah kanan yang langsung terhubung dengan roda belakang menjadi sangat fleksibel untuk dibuat sedemikian rupa.

Tapi, modifikasi vespa seperti pada video diatas jadi anti mainstream pemirsa… motor jadi terlihat berjalan mundur hehe, yang gokil itu ridernya duduk jongkok dibawah kayak lagi buang aer di empang wkwkwk.. Gak kebayang nih para pencipta motor ini di Italia, bakalan ngakak kali ya? mereka buat motor senyaman mungkin, sebagus mungkin, eh sama orang sini dibikin kayak gini, bercanda nih.. 😀 Tapi, itulah salah satu keunikan dari bangsa kita, kreatifitas tanpa batas, pastinya bakalan banyak lagi hasil modif unik dan nyeleneh lainnya yang belum terungkap dan kita ketahui.. 😀

Ada juga hasil modif nyeleneh lainnya :

Modifikasi motor yang punya stang didepan dan belakang

Modifikasi Suzuki FXR bermesin 2 tak?

Modifikasi motor ceper

Modifikasi Honda Bektu pakai mesin 250cc 2 silinder

Modifikasi bektu pakai mesin Jupiter MX

Modifikasi Honda CB pakai mesin Ninja 2 tak

Modifikasi Honda CB pakai mesin NSR150

Modifikasi Harley Davidson

Modifikasi Jupiter MX jadi R25

< Semoga berguna<

3 Comments

  1. Sebagai vespa jadul owner, modifikasi kayak gini yg “merusak”. #lestarikanVespa. No vespa gembel! No vespa kebalik dll. Alih-alih tidak punya dana restorasi bukannya harus dimodif aneh-aneh asal jalan.
    Maju terus blog ini merdeka.

Leave a Reply

Your email address will not be published.