Masih Akan Ada Matic Honda Lagi Hingga Akhir Tahun, Apa Ya???

beat-baru-warna-hijau.jpg.jpg

Warungasep.net – AHM baru saja merilis motor baru mereka pertengan Agustus lalu yakni All New Honda Beat eSP 2016. Dan ternyata matic berkode K81a ini bukan matic terakhir yang dirilis di tahun 2016 ini. Karena kabarnya masih akan ada matic Honda baru lagi yang akan hadir. wah, kira-kira matic Honda apa lagi ya???

Tentu saja pemirsa, masih ingat dan bahkan beberapa Blogger Papan atas Nasional sudah memberitakannya, jika selain K81a, da 1 lagi kode produk Honda yang kini sedang trial yakni Honda K81s. Artikel lengkapnya baca : Honda K81s : Honda Remix???.

Wow, “a” sama “s” apa bedanya ya?? jika huruf “a” dibelakang kde produk itu pasti produk baru, jika huruf belakangnya “g” biasanya itu produk facelift(contoh : K45a dan K45g untuk kode CBR150R untuk old dan new), nah untuk kode huruf ‘s” ini nih, kayaknya produk diversifikasi dari motor yang sudah ada untuk segemen baru nih kayaknya pemirsa, ya mirip kode K56a untuk Honda Sonic dan K56f untuk Supra GTR gicu.

Tambahan info lagi dari wak haji jika matic baru ini ada embel-embel “street”nya, apa “s” ini untuk street ya? hehe… wak Haji juga menyebutkan jika calon matic baru Honda ini akan produksi masal pada bulan Oktober mendatang. wah, pastinya bikin penasaran nih motor baru Honda yang satu ini, hmmm… apakah benar ini matic bergaya Adventure pesaing Yamaha X-ride 2016 yang digadang-gadang Honda Remix concept versi produksi masal?(sumber IWB), tau cuma varian special edition dari All New Honda Beat baru? dengan versi warna lain, misal hitam doff dengan embel-embel ehlusip dengan harga yang lebih mahal??? hehe.. atau jangan-jangan ini matic Honda PCX lokal??? ah, kita lihat saja perkembangannya nanti…

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Whatsapp : 085222233573

Posted from WordPress for Kalkulator<

About these ads
This entry was posted in Gosip Motor, Honda and tagged , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

3 Responses to Masih Akan Ada Matic Honda Lagi Hingga Akhir Tahun, Apa Ya???

  1. Pingback: Matic Baru Honda Itu Bernama Beat Skate dan Beat Family - WARUNGASEP★★★☆☆

Leave a Reply

Your email address will not be published.