Aprilia SR150 Matic 150cc Eropa seharga Rp 12jutaan Buatan India

matic aprilia 150cc

Ini dia Aprilia SR150 matic 150cc Eropa yang murah banget harganya hehe…

Warungasep.net – Bayangkan ada matic 150cc seharga 12jutaan?? wuih, pasti matic klonengan buatan tiongkok tuh!!! ternyata bukan pemirsa, motor ini justru merk Eropa… pasti pada kenal Aprilia kan? salah satu merk motor pabrikan yang ikutan Motogp yang motornya di tunggangi oleh Stefan Bradl dan Bautista ini merilis motor matic berkubikasi mesin 150cc berlabel Aprilia SR150.

matic 150cc india

Matic ini tentu bukan rilis di Indonesia hehe… Disini matic 150cc paling murah Rp 20jutaan pemirsa… lalu kenapa matic ini bisa murah? Jawabannya karena matic ini dibuat di India dan juga hanya dipasarkan di India saja, jadi wajar saja matic Eropa ini dibuat lokal sehingga harganya bisa kompetitif.

mesin aprilia rs150

Oh ya, mesin Aprilia SR150 ini memang mirip dengan mesij Piaggio Vespa varian 150cc, karena sama-sa,a pabrikan Italia. Dan beberapa poin yang menarik menegani matic murah di India ini adalah desainnya yang Eropa banget, terlihat dari buritannya yang khas, nungging… beberpa fitur unggulan juga seperti kapasitas tanki BBM yang hingga 7 liter, ban lebar dengan ukuran 14 inchi apalagi desain velegnya itu loh, beuuhh sangar banget, kayaknya lebih kuat nih dari ZCW hehe, Namun sayang headlampnya masih bohlam biasa dan speedometer analog. berikut gambarnya :

Untuk detail spesification engine atau spesifikasi Aprilia SR150 bisa dilihat dibawah ini ;

cekidot :

Spesifikasi Aprilia SR150
Tipe Mesin 4 tak, SOHC silinder tunggal
Kapasitas Mesin 154,4 cc
Power Maks 11.55 PS @ 7000 rpm
Torsi Maks 11.5 NM @ 5500 rpm
Starter Elektrik
Transmisi Automatic
Tipe Rangka Underbone
Tinggi Jok 775 mm
Kapasitas Tanki 6 litres
Ukuran Ban Depan 100/70-14
Ukuran Ban belakang 120/70-14
Suspensi depan 32mm Hydraulic Telescopic forks
Suspensi Belakang suspensi tunggal
Rem depan Cakram 220 mm
Rem Belakang Tromol

Untuk bandrol harga Aprilia SR150 ini adalah INR 65,000 atau jika dirupiahkan sekitar Rp 12,4jutaan.. bener-bener murah bukan? bahkan jika di bandingkan dengana harga matic Jepang 10juta umat, masih bisa hemat 2 jutaan, apa ini efek Kartel ya? hehe… hmmm, coba kalo matic ini juga diproduksi di Indonesia ya? apakah akan ada efek terhadap matic Jepang? atau mungkin akan mengikuti jejak KTM gitu buat import motor kesini? hehe.. kita lihat saja nanti…

aprilia sr150

Baca juga : Harga dan Cicilan KTM Duke dan RC series 2016

Baca lagi : Motor sport Jepang murah di India

Baca dong : Suzuki Gixxer SF 150 sport fairing seharga Verza

Lihat lagi : Honda CB160R lebih ganteng dri CBSF hehe

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Whatsapp : 085222233573

Posted from WordPress for Kalkulator<

Advertisements
Advertisements

1 Trackback / Pingback

  1. Bajaj Dominar 400 2017 Rilis Di India, Moge Murah Seharga Rp 26jutaan... - WARUNGASEP★★★☆☆WARUNGASEP★★★☆☆

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.