The Next Ninja 250cc apakah 4 Silinder atau Masih 2 Silinder??? “Tunggu saja…”

ninja 4 silinder 2016

Ninja 250cc facelift nantinya 2 silinder apa 4 silinder ya???

Warungasep.net – Menarik nih membaca postingan Otomotifnet kemarin, dimana mereka bertanya kepada petinggi pabrikan tentang kabar refreshment produk sport fairing 250cc terbaru mereka. Soalnya seperti yang sudah saya ungkap sebelumnya jika ada isyu mengatakan bahwa Kawasaki sedang mempersiapkan lawan imbang buat hadang Honda CBR250RR, wah? lihat beritanya diartikel :

Baca : Kawasaki siapkan Ninja baru buat lawan CBR250RR

Di gosipkan jika The Next Ninja 250cc ini nantinya akan tampil dengan desain baru, lampu LED, desain moncong ala ZX-10R dengan Air Ram, suspensi Upside Down, tapi infonya mengatakan mesinnya masih 2 silinder. Loh bukannya isyu sebelumnya mengatakan akan 4 silinder? bahkan media Jepang dan media Interntional lainnya menyebutkan begitu??? Nah, hal ini juga sempat ditanyakan oleh pihak Otomotifnet kepada Michael Tjandra Tanadi, dan beliau mejawab “Tidak ada yang tidak mungkin,”…

wah, jawaban singkat ini tentu saja menyimpan berjuta presepsi, tentu pemirsa juga malah semakin bingung bukan? hehe… Jadi memang bukan hal mustahil buat pabrikan yang juga memproduksi Kapal, Kereta dll ini untuk membangkitkan kembali monster 250cc 4 silinder yang pernah berjaya pada masanya untuk diproduksi kembali dimasa kini. Motor yang memiliki power hingga 45 tenaga kuda ini(kuda Nil apa kuda Zebra, kuda apa aja boleh 😀 ) memang sempat diisyukan akan diproduksi di tanah air, bahkan ternyata mereka sempat melakukan survei… (Baca : Survei Kawasaki Ninja 250cc 4 silinder. ) kepada komunitas(sumber : 7leopold7 ).

Tapi, ketika ditanya tentang apa benar akan adanya Kawasaki Ninja 250cc Facelift, pak Tjandra mengatakan “Tunggu saja…”. Nah, jawaban ini juga tentu membuat kita semakin bermain tebak-tebakan hehe.. Memang Kawasaki tidak seperti pabrikan Jepang lainnya, setiap produk baru susah untuk diketahui gerak-geriknya, misal ketika dulu pernah ada isyu Kawasaki Ninja 150cc 4 Tak, ehh yang keluar justru Ninja RR Mono, motor yang bahkan belum pernah ada isyu dan diprediksi sebelumnya, sekarang ketika isyu Ninja 4 silinder?? tau-tau nanti yang nongol adalah… Ninja 7 silinder?? ah ngaco hehe… Jadi ya kita tunggu saja kejutannya… Duar…

Dan yang pasti hadirnya bukan tahun ini, apakah tahun 2017 nanti? karena pak Tjandar mengatakan jika tahun ini tidak akan mengeluarkan produk baru lagi pasca mereka rilis Kawasaki W800 beberapa hari lalu.semoga berguna (Sumber ; Otomotifnet )

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Whatsapp : 085222233573

Posted from WordPress for Kalkulator<

This entry was posted in Gosip Motor, Kawasaki and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

10 Responses to The Next Ninja 250cc apakah 4 Silinder atau Masih 2 Silinder??? “Tunggu saja…”

  1. NGERII says:

    1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, atau 100 silinder pun
    tetap gak kebeli Waaakk.. :((

  2. Bhendjol says:

    Sip. Sabar menanti.

  3. wewe gombel says:

    ninja hatori.. mang

  4. Jamal says:

    Tunggu aja…..Beli kagak

  5. Waww4n says:

    ternyata tetep 2 silinder ……tp 3 roda, nah lhooo…… ga ketebak to?

Leave a Reply

Your email address will not be published.