Lagi, Video “Valapan Drak” MX-King lawan Supra GTR… Siapa yang kalah???

balap drak

Adu Drag antara Yamaha Exciter (MX-King) vs Honda Winner ( Supra GTR150)

Warungasep.net – Dulu, kita mah(ya yang seumuran saya mungkin) kalo main itu adu kelereng, adu muncang, galah, petak umpet, baren wkwkw baren. Ya itu dulu, sekarang para anak-anak kekinian itu maennya selain COCan ya main adu Drak, wuiihh anak drak pemirsa.. 😀 Maka tak heran video yang beginian emang jadi tren nih. Seperti pada Video berikut ini, emanmpilkan adu kencang antara dua motor yang dipacu dijalan lurus, gak belok-belok nanti diketahui siapa yang nyampe garis finish belakangan dia yang kalah.


2 motor tersebut adalah Yamaha MX-King versi Vietnam, yakni Exciter diadu drag 500m dengan lawannya yakni Honda Winner alias Supra GTR. Loh, kok 500m? ya emang di videonya disebutkan begitu hehe… Biar gak penasaran lihat video “adu drak” 2 motor bebek super 150cc di garis lurus berikut ini :

Jika tidak terbuka klik linknya disana

Pada video yang dikemas secara rapi dan profesional ini Terlihat 2 motor bebek dari Honda dan Yamaha ini cukup kencang, bisa dipacu lebih dari 100km, pada lintasan berjarak 500m ini Supra GTR atau Winner bisa melaju lebih dulu, namun pada petengahan sempat Exciter menyusul, namun sayang Winner yang bermesin 150cc DOHC 6 spit ini berlari menuju garis Finish duluan, dan yang bergigi 5 belakangan. Nah, bagaimana menurut pemirsa, apakah balapan ini settingan? dapet amplop berapa yg pake Winner? hehe.. ya pemirsa bisa menilai sendiri, tapi jangan ditiru ya pemirsa, vahaya.. 😀 kecuali di balapan resmi, semoba berguna…(Sumber video : Look Chanel vietnam )

Baca juga : Adu ganteng Honda Supra GTR vs Yamaha MX-King

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Whatsapp : 085222233573

Posted from WordPress for Kalkulator<

Advertisements

6 Comments

  1. “sekarang para anak-anak kekinian itu maennya selain COCan ya main adu Drak, wuiihh anak drak pemirsa..”

    ini kayaknya bener mang
    sy di semarang dah berapa kali liat alay2 pake kaos “hidupku sepanjang 201m” lah dll
    rata2 cacingan semua ya badannya ya motornya

  2. sonic dan GTR memang punya karakter start bagus, setiap diadu drag, entah akhirnya menang atau kalah, tetapi setiap permulaan, kedua motor ini selalu “loncat” di depan lawannya, mungkin karena konstruksi near square dan gear ratio yang lebih ringan membuat keduanya selalu bisa melakukan start dengan sempurna.

  3. yang lucu, Exciter start dari sebelah kanan, tapi finish di sebelah kiri, sementara si Winner start dari sebelah kiri, tapi finish di sebelah kanan. (saling silang?)

Leave a Reply

Your email address will not be published.