TVS Lagi Ngetes Sport Fairing Bike, Buat Lawan CBR250RR???


tvs akula launch india

Spyshots TVS AKULA 310 lagi dites di India…

Warungasep.net – Pemirsa masih ingat, Februari kemarin saat ada pameran di India, pabrikan Kuda Lari TVS memajang motor konsep mereka yang bernama TVS Akula 310 Concept. Dan ternyata seperti yang diprediksi sebelumnya, ternyata benar motor ini akan diproduksi masal, karena saat ini di India sana bertebaran foto juga spyshots motor yang terinspirasi dari nama Hiu ini lagi di tes di jalanan. Hmmm… apakah motor ini ditujukan buat lawan Honda CBR250RR?


Sekedar informasi, jika di India sana ada 2 pabrikan yang berkolaborasi dengan pabrikan Eropa, seperti contoh jika Bajaj kerjasama dengan KTM, nah TVS ini ternyata berkolaborasi dengan pabrikan Jerman, BMW. Maka tak heran jika saat ini TVS berani memproduksi motor sport fairing karena basic mesin motor AKula ini adalah mesin dari sport naked BMW yakni BMW G 310 S. Jadi bisa dibilang ini adalah versi fairing dari BMW G310S yang diproduksi oleh TVS.

Kita bisa lihat, perbandingan antara motor yang sedang dites dan yang saat dipajang di Auto Expo India, ya walaupun saat dites motornya dikamuflase, tapi bagian depan terutama suspensi depan USD dan palang velg tak terbantahkan kesamaannya. lalu, perbedaanya jelas untuk produksi masal sudah terpasang spakbor belakang dan knalpot bawaannya nanti. Cuma sayang mesinnya masih 1 silinder pemirsa.. 😀

Nah bagaimana pemirsa? Apakah motor ini cocok diboyong ke Indonesia?? kabarnya sih motor ini akan diproduksi masal tahun depan, mantaap… melihat kubikasinya yang lebih dari 250cc, bisa dipastikan harganya akan gila-gilaan.. 😀 Dan buat yang mau lihat video Akula saat dites bisa dilihat dibawah ini :

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Whatsapp : 085222233573

Posted from WordPress for Kalkulator<

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.