Luthi, zarco dan sam lowes sebelum crash

Thomas Luthhi jawara Moto2 Silverstone Inggris 2016

Warungasep.net – Wow, balapan Moto2 2016 paling menegangkan nih pemirsa, Seri ke-12 yang berlangsung di Silverstone Inggris awalnya diprediksi dimenangkan oleh pembalap tuan rumah Sam Lowes. Namun apa daya pembalap bersponsor dari Indonesia ini harus tertimpa insiden di lap terakhir akibat motornya tabrakan dengan Zarco, alhasil pembalap yang berada didepan mereka yakni Thomas Luthi yang memimpin di pertengahan lap terakhir tampil sebagai juara disusul 2 pembalap yang merebut posisi Zarco dan Lowes yaitu Nakagami dan Morbidelli.

Jalannya balapan Moto2 Inggris 2016, Sam Lowes yang juga mendapat Pole Position langsung berpacu dengan Folger dan Zarco dari awal lap. Syahrin pembalap Mlaysia memulai balapan di posisi ke 5. Dan beberapa lap kemudian Sam Lowes pun memimpin balapan. Baru 6 lap, Alex Marquez crash…

Disisa 11 Lap, barulah Sam Lowes juga Zarco diovertake sekaligus oleh Thomas Luthi. Kini posisi Luthi memimpin, diikuti Zarco, Morbidelli dan Lowes kini ke-4. Namun pembalap dari tim Federal Oil Gresini ini kembali ambil alih posisi ke 3 di sisa 9 lap lagi.

Zarco dan Sam Lowes tabrakan...
Zarco dan Sam Lowes tabrakan…

Balapan yang ketat banget pemirsa, 3 rider terdepan antara Luthi, Zarco dan Lowes, dan 3 rider dibelakang antara Morbidelli, Nakagami dan Syahrin. Wah, disisa lap 4, Lowes overtake Zarco, dan oohh tidak… kedua pembalap crash, Lowes terdorong Zarco hingga ke pinggi sirkuit, tapi beruntung keduanya bisa melanjutkan balapan, kini posisi Luthi memimpin disusul Nakagami dan Morbidelli.

Dan hingga akhir balapan, Thomas Luthi finish duluan disusul Nkagami dan pembalap Marc VDS Morbidelli, dan pembalap Malaysia cukup beruntung mendapat posisi finish ke 4… selamat, dan berikut hasil lengkap Moto2 Silverstone 2016 :

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

Posted from WordPress for Kalkulator<

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!