Bentar Lagi, Sodaranya Nmax Yamaha B65A Akan Lahir…

headlamp NVX, bergaya ala Headlamp YZF-R25?

Yamaha NVX, calon Sodara Nmax

Warungasep.net – Dapet info terbaru nih dari mas Indra Fathan yang ngeshare pemberitahuan pada Database pendaftaran TPT motor terbaru yang ternyata telah muncul kode Yamaha B65. Statusnya masih uji tipe pemirsa, jadi kemungkinan masih 1 atau sampai 2 bulan lagi akan produksi masal, berikut penampakannya yang bersumber dari situs Kemenperindag :

yamaha b65 calon lawan vario 150

Pertanyaannya Yamaha B65 itu motor apa ya???
Yang jelas masih misterius pemirsa, namun dari kabar yang beredar jika B65 ini memiliki nama lain yakni Yamaha GDR 150. Nah, banyak spekulasi bermunculan jika ini adalah calon matic terbaru dari Yamaha untuk menjadi lawan dari Honda Vario 150.

Lawan Vario? apa coba???
Tentunya pemirsa masih ingat dengan artikel Teaser motor baru dari Vietnam? ( Baca : Yamaha NVX ) Nah motor ini yang digadang-gadang menjadi sosok produksi masal dari Yamaha B65 ini. NVX ini adalah matic underbone tanpa windshield depan, ada yang bilang ini adalah facelift dari Yamaha Nouvo SX, pasti kita masih familiar dengan nama Nouvo bukan? motor ini sempat eksis di Indonesia beberapa tahun lalu sebelum didiscountinue.

Yamaha NVX ini kabarnya memakai mesin 155cc liquid cooled, mesin yang commont part dengan Yamaha NMax yang pasti sudah dilengkapi fitur unggulan VVA teknologi, untuk menambah value dari kompetitor, motor ini memiliki tambahan fitur rem belakang cakram juga perangkat Antilock Breaking Sytem atau ABS, wuih mantap bukan? Tak hanya itu, motor inilah yang kabarnya matic pertama yang akan menggunakan sistem Idling stop atau yang disebut dengan fitur SSS atau Smart Start Stop yaitu nama patent buat Yamaha yang mirip dengan ISS-nya Honda yang lebih dulu dibenamkan pada semua produk maticnya.

Yamaha B65 ini nantinya akan ada 2 tipe sesuai kode yang didaftarkan ada kode B65 dan B65A, B65 adalah matic baru dengan fitur VVA dan SSS sedangkan B65A kabarnya matic dengan fitur VVA, SSS dengan tambahan ABS.. wow, fitur yang tentu belum dimiliki varian matic Honda.

new yamaha nvx

Jadi apakah pemirsa siap menyambut matic baru dari Yamaha ini? Oke, tunggu saja kabar selanjutnya…

Baca juga : Yamaha Tricity 155cc VVA Yamaha Nmax beroda tiga

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Whatsapp : 085222233573

Posted from WordPress for Kalkulator<

About these ads
This entry was posted in Gosip Motor, Spyshots and tagged , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

2 Responses to Bentar Lagi, Sodaranya Nmax Yamaha B65A Akan Lahir…

  1. Pingback: Matic Baru Yamaha Akan Hadir di IMOS 2016 November Nanti - WARUNGASEP★★★☆☆WARUNGASEP★★★☆☆

  2. Are wege says:

    Kayanya dua varian , tromol tanpa abs , Dan cakram dengan Abs

Leave a Reply

Your email address will not be published.