Foto Yamaha X-Max Putih Tampak Depan dan Samping, Confirm Headlamp LED!!!


2-yamaha-x-max-spyshots-indonesia

Spyshots Yamaha X-Max 250 lokal warna putih..

Warungasep.net – Bisa dibilang inilah senjata dari Yamaha buat hadang Honda CBR250RR, ya walaupun berbeda segmen, tapi keduanya memiliki sensasi yang bikin geger dunia otomotif di tanah air. tapi jelas Yamaha sepertinya sengaja mengeluarkan Maxi Skutik bergaya Eropa ini di akhir tahun 2016, karena produk ini sempat dites diawal tahun lalu sebelum Nmax lahir. Oh ya, Setelah sebelumnya matic gambot 250cc Yamah X-Max yang lagi dites di daerah Bekasi terjepret paparazi, sekarang sepertinya motor yang sama dengan yang kemarin terlihat di Cikampek Jawa Barat.

yamaha-xmax-samping

Dan akhirnya lewat beberapa gambar yang di share oleh blogger Macan penunggang Kawasaki ini kita bisa lihat tampilan depan juga samping dari produk berkode Yamaha B74 ini. Pertama kita bisa lihat bagian samping, ternyata berbeda dengan X-Max dari Eropa, versi lokal lebih tajam dan racy, sepertinya desainnya memang akan berbeda dengan X-Max current nih pemirsa. selanjutnya kita lihat bagian depan :

yamaha-x-max-tampak-depan

Wuihh mirip headlamp Vario ehhh YZF-R25 maksudnya hehe… Dan bisa dibuktikan jika matic gambot bermesin 250cc 1 silinder berpower 20HP ini sudah menggunakan penerangan lampu depan LED. dan desainnya menyipit dan menambah aura sangar dari matic dengan ban belakang ukuran 140 ini.

Selain perbedaan bentuk knalpot yang lebih besar, perubahan desain body dan spakbor belakang, penerapan lampu LED tak lupa juga kita bisa perhatikan posisi lampu sein depan bergeser ke bagian tengah sayap. So memang secara keseluruhan memang tak banyak perubahan, tapi jika jeli, Yamaha X-Max yang bisa dipastikan buatan Yamaha Indonesia ini memang terlihat lebih gagah dan lebih fresh… Hmmm.. kapan rilisnya ya? sebentar lagi.. dan berapa harganya?? kabarnya sih harganya akan mengejutkan pemirsa, masih ingat harga Nmax yang bener-bener memukul keras PCX? Nah, bisa dipastikan Yamaha X-Max yang berkubikasi 250cc ini bakalan hampir setara dengan Honda PCX 150 2016 diangka Rp 40jutaan bahkan dibawah harga Suzuki Burgman yang diatas Rp 50.jutaan.. wow… sensasional nih pemirsa.. hehe…(Sumber gambar : Macantua )

penampakan samping Yamaha X-Max 250cc lokal
penampakan samping Yamaha X-Max 250cc lokal

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Whatsapp : 085222233573

Posted from WordPress for Kalkulator<

Advertisements
Advertisements

6 Comments

  1. jozz tenann…klo laku keras pazti H..ikut jualan tuh…ayago laris ikut jual,250cc dua silinder laris ikut jual,150 fairing laris ikut jual…dll…pokoke ngiikkuutttt…

1 Trackback / Pingback

  1. Kenapa Orang Ini Ngejar-ngejar X-Max 250??? Lihat Videonya... - WARUNGASEP★★★☆☆WARUNGASEP★★★☆☆

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.