Suzuki GSX-R250 Akan Rilis di EICMA Milan 2016 November Nanti?

inazuma vs gsx-r250

GSX-R250 akan mulai debut perdana-nya di Eicma Milan 2016…

Warungasep.net – Begitulah kabar yang diberitakan media luar yakni ibtimes.co.in, sport fairing yang gambar patentnya muncul beberapa waktu lalu yakni Suzuki GSX-R250 akan diperkenalkan saat gelaran pameran di EICMA Milan di Fiera Milano Italia, 10 sampai 13 November 2016 mendatang.

Disebutkan pula jika motor yang akan menjadi pesaing Kawasaki Ninja 250 FI, YZF-R25 dan CBR250RR ini adalah produk yang dibuat di China, Yupz, sama yang sudah saya beritakan sebelumnya (Baca : GSX-R250 buatan China ), dan akan menjadi produk global dengan mesin yang sama dengan Suzuki Inazuma yang juga dibuat dipabrik yang sama yakni pabrik Suzuki Motorcycle Co Ltd di Changzhou Haojue, China.

Mengenai mesin, seperti yang saya ungkap pada artikel sebelumnya (Baca : GSX-R250 pakai 2 silinder ) itu terbukti dengan ditemukannya 2 leher knalpot pada gambar patent yang diungkap media MCN Australia, namun kabarnya walaupun disinyalir kuat akan pakai mesin 250cc 2 silinder SOHC milik GW-250 a.k.a Inazuma tapi, akan ada perubahan untuk mengejar performa sesuai genre sang motor yang menganut sport fairing sejati. Namun belum diketahui mesinnya masih SOHC atau mungkin saja diup-grade akan jadi DOHC? entahlah, kita tunggu saja kejutannya, dan jika benar yang digosipkan oleh media ibtimes tersebut, maka 2 bulan lagi kita akan saksikan sosoknya nanti sekaligus menguak misterinya dari sport fairing yang diharapkan pecinta Suzuki di seluruh dunia ini.. semoga berguna…

  • Baca juga : Spyshots Suzuki GSX-R150
  • Baca juga yang menarik lainya :

    Ditulis oleh Warungasep.

    Kontak Warungasep.net :

    • Email : warungasep@gmail.com
    • Facebook : Warungasep.net
    • Blogspot : Motorjipi.com
    • Twitter : @Warungasep
    • Whatsapp : 085222233573

    Posted from WordPress for Kalkulator<

    Advertisements

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.