Sketsa Honda CBR1000RR Facelift Ternyata Pernah Muncul di Video WeLoveHonda

sketsa-cbr1000rr-2017.jpg.jpg

Sketsa Honda CBR1000RR, bener gak???

Warungasep.net – Sebelumnya saya sudah ungkap pada artikel Spyshots Honda CBR1000RR Facelift 2017 beberpa hari lalu yang memperlihatkan sosok The Next Fireblade ini tertangkap kamera publik sedang menjalani proses syuting TVC di daerah Eropa sana. Pemirsa bisa melihat beberape perbedaa pada sosok motor Superbike 1000cc ini, terutama dibagian Headlamp yang kini lebih sangar dan fairing yang tampak lebih minimalis dari Fireblade current.

all-new-honda-cbr1000rr

Namun percayakah pemirsa, jika sebelum foto spyshots ini muncul ternyata secara tidak sengaja kita sudah pernah melihat desain CBR1000RR facelift ini melalui Video yang diunggah WeloveHonda pada bulan Juli lalu, penasaran kan, oke langsung saja cekidot videonya dibawah ini :

Nah pada video diatas memperlihatkan bagaimana mereka mendesain motor sport terbaru mereka yakni Honda CBR250RR, karena memang video ini menceritakan tentang filosopi dasar Honda tentang dibuatnya motor ini( Pernah saya bahas di artikel : Penjelasan lengkap tentang CBR250RR ). bagaimana tim Desainer motor sport Honda bekerja membuat konsep desain motor sport fairing RR, dan Miwa Koji San sang Direktor kreatif pengembangan desain Honda bercerita panjang lebar mengenai konsep desain dan filosopi dasar dari RR. dari awal kita bisa lihat desain-desain motor sport seperti CBR1000RR lawas hingga desain terbaru dan motor eksotis lainnya seperti RC213V-S, dan coba lihat pada menit ke 2.10 pemirsa bisa lihat ada sketsa yang pastinya kini sudah tak asing lagi, karena sketsa tersebut menampilkan desain sketsa CBR1000RR facelift, lihat :

sketsa-cbr1000rr-di-video

Perhatikan, bagian fairing mirip gak?
Ya walaupun desain headlampnya memang punya Honda CBR250RR, tapi coba perhatikan bagian kaki-kakinya, rem depannya double, hehe… Dan diakhir video bertuliskan ketika mereka sedang asik corat-coret sketsa ada quote “Taking This to the next RR” yang bisa jadi berarti setelah CBR250RR berarti memang akan ada RR selanjutnya, dan itu benar.. karena CBR1000RR sudah menampakan diri dan siap menambah Line Up terbaru RR si Honda CBR1000RR Fireblade terbaru yang akan hadir tahun 2017 nanti.. mantap…

  • Baca juga : Sketsa konsep dasar Honda CBR250RR
  • Thanks atas mas dengan nick name Rakyat Jelata atas kiriman infonya.. 😀
    Baca juga yang menarik lainya :

    Ditulis oleh Warungasep.

    Kontak Warungasep.net :

    Posted from WordPress for Kalkulator<

    4 Comments

    Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!