emblem-nvx

Warungasep.net – Inilah motor yang mau rilis di Vietnam, tapi di Indonesia ikutan heboh… Kenapa motor ini bikin heboh kayak selebritis??? Fenyebabnya pasti pemirsa akan temukan pada Video Teaser Yamaha NVX yang disebar oleh pihak Yamaha Vietnam, langsung saja cekidot videonya dibawah ini :


Jika tidak terbuka klik link disonoh,,,

Udah nonton? Gimana, keren kan?
Matic yang kabarnya akan masuk juga ke Indonesia dengan kode Yamaha B65 ini akan bikin lawannya yakni Vario 150 terlihat biasa saja. wow… Pasti yang belum nonton atau gak bisa nonton videonya, bakalan penasaran banget kan? Tenang, nih saya kasih beberapa hasil screenshots video Teaser Yamaha NVX yang memperlihatkan beberapa fitur andalan , antara lain :

Speedo Full LCD Digital 5,8 inchi
speedo-nvx

Tombol Idling Stop Smart Start Stop (SSS)
tombol-sss-nvx

Smart Key System, KeyLess atau Stop Kontak tanpa kunci
saklar-kompor-gas-nvx-haha

Bagasi Luas, 25 Liter, muat 2 helm half face???
bagasi-nvx-muat-helm

Ban depan ukuran 110 pelek 14″
ukuran-ban-depan-nvx

Ban belakang ukuran 140 pelek 14″, woww.. lebar banget
velg-nvx

Itulah diantaranya fitur-fitur yang akan dibenamkan pada matic terbaru Yamaha ini. Dalam teaser tersbut disebutkan pula jika Yamaha NVX ini akan dirilis pada bulan Oktober 2016 mendatang. Jadi kita akan ketahui lebih lengkap mengenai spesifikasi, harga dll. Semoga berguna..

nvx-yamaha-155cc
Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

Posted from WordPress for Kalkulator<

Comments

  1. moga launching thn depan aja…repoott mbok wedok minta matic trbaru+belum bnyk yg punya…bukan matic 1jt umat…soweeekkk dompete.

  2. kalo liat fiturnya sih ,logikanya harga diatas NMax alias buka pasar skutik 155cc diatas 27juta alias semakin membenamkan PCX

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!