Wow, Ada GSX-R150 Livery Motogp Lagi Dites?????

suzuki-gsx-r150-livery-motogp

Wow, Ada Suzuki GSX-R150 Ecstar Suzuki? Oh ternyata cuma Photosop… 😀

Warungasep.net – Kaget juga pas mang Kobayogas semangat 46 jemur artikel di Facebook dengan judul GSX-R150 warna Ecstar Suzuki Motogp, kirain beneran, eh ternyata itu hasil rekayasa gambar berdasarkan Spyshots Headlamp dan Body GSX-R150 yang muncul beberapa hari lalu dan membuat heboh dikalangan blogger.

Tapi memang lumayan cakep juga ya hasilnya? Karena kita hanya melihat tampilan sport fairing 150cc Suzuki ini dengan kamuflase sehingga kita tidak tahu bentuk aslinya, setidaknya dengan hasil photosop ini kita bisa tahu bagaimana jika GSX-Series 150cc ini tampil dengan warna corporate Suzuki warna biru muda dengan striping khas varian special edition Motogp.

Lihat juga bagian headlampnya ketika diberi sentuhan warna dan striping Suzuki Motogp :
headlamp-gsx-r150-ecstar-suzuki-motogp

Wow, sepertinya bakalan menarik nih buat ditunggu… Ya, memang kemungkinan warna dan livery seperti rekayasa gambar diatas bakalan hadir untuk varian special edition, seperti pada varian produk Suzuki lainnya, juga seperti cara lawan yang juga memberikan sentuhan tampilan Motogp setiap produk sport fairing 150cc mereka seperti yang ada pada varian All New Honda CBR150R Repsol juga Yamaha YZF-R15 Movistar 2016. Tapi ingat, gambar diatas cuma illustrasi saja ya pemirsa, bukan beneran, hehe… (Sumber : Kobayogas oleh bro HGT ).

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

Posted from WordPress for Kalkulator<

3 Comments

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!