Baru, Suzuki Address Black Predator dengan Warna Hitam Doff / Black Matte Harga Rp. 14,8jutaan


suzuki-address-black-matte

Suzuki Address Black Predator, warna baru matic Suzuki dengan warna hitam doff dan emblem 3D

Warungasep.net – Suzuki Address saat ini memang menjadi produk andalan Suzuki Motor Indonesia, bersama All New Satria F150, matic yang menjadi produk global ini mengisi line up tersisa Suzuki sebelum lahirnya sport yang kabarnya akan hadir sebentar lagi. Dan untuk itu, Suzuki baru-baru ini merilis varian warna yakni warna Black Matte atau yang diberi nama khas Suzuki yakni Suzuki Address Black Predator.


suzuki-address-hitam-doff-black-predator

Jadinya, kini ada total 7 varian warna berbeda yang dijual di Indonesia setelah sebelumnya ada 6 varian warna dari 2 tipe berbeda yakni standar dan elegant yang dirilis dengan waktu yang berbeda selama tahun 2016 ini, antara lain :

  • Suzuki Address dengan warna monoton dan striping minimalis emblem 3D
  • varian elegant dengan 2 warna.

  • Suzuki Address Striping baru versi 2016
  • varian standar dengan 3 warna.

    Address Black Matte atau Black Predator ini konsepnya sama dengan All New Satria F150 Black Predator, yakni pemberian warna yang mengikuti tren dan keinginan konsumen masa kini. Maka dari itu, dengan tambahan varian terbaru ini sehingga memperbanyak pilihan yang diharapkan semakin menarik peminat matic produk Suzuki ini.

    Matic global yang satu ini memiliki keunggulan antara lain kaki-kaki yang lumayan lebar dengan ukuran 80/90-14 untuk depan dan 90/90-14 untuk belakang, dan juga pijakan kaki depan yang lebih luas. Selain itu matic Suzuki ini diklaim memiliki kualitas internasional pemirsa karena di eksport ke berbagai negara di dunia, selain desainnya yang simple Address 115 ini memiliki beragam macam fitur unggulan, seperti kapasitas tangki 5,2 liter pastinya cukup aman untuk jarak jauh, dan juga bagasi yang luas berukuran 20 liter yang mampu muat helm full face, dan tentunya dengan harga yang murah sehingga terbilang sangat value.

    Nah, untuk bandrol harga jika Address Standar dibandrol dengan harga Rp 14,7jutaan sedangkan untuk Address Black Predator ini harganya sama dengan varian special edition monoton atau Address Elegant yang dibandrol dengan harga Rp. 14,895.000 saja, tapi bandrol harga ini khusus untuk area Jakarta dan sekitarnya saja pemirsa…

    Dan berikut ini saya tampilkan 7 varian warna baru Suzuki Address 2016, dari mulai Address Black Predator, tipe Elegant hingga varian standar :

    Baca juga yang menarik lainya :

    Ditulis oleh Warungasep.

    Kontak Warungasep.net :

    • Email : warungasep@gmail.com
    • Facebook : Warungasep.net
    • Blogspot : Motorjipi.com
    • Twitter : @Warungasep
    • Whatsapp : 085222233573

    Posted from WordPress for Kalkulator<

    4 Comments

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.