Dites Media, Honda CBR250RR Capai Topspeed 168Km/Jam di Trek Pendek 600 meter

cbr250rr-kompas

Warungasep.net – Hari ini, AHM mengadakan tesride terbatas bagi para awak media untuk menjajal pertama kalinya Honda CBR250RR dilintasan aspal. Bertempat di Sirkuit Proving Ground Bridgestone di Karawang, Jawa Barat. Sport fairing 250cc 2 silinder Honda ini ada yang mampu mencapai Topspeed 168km/jam di lintasan yang terbilang cukup pendek karena memiliki panjang 600 meter.

Adalah media Motorplus yang mengklaim data topspeed tersebut lewat seorang testernya yang bernama Eka Budiansyah, namun sayang angka tersebut tidak sempat terekam kamera saat dites. Tapi tesrider satu lagi, yakni M. Rizky berhasil mengabadikan raihan topspeed hingga 167km/jam, angka tersebut diraih dalam mode “Sport” dari 3 riding mode yang dimiliki CBR250RR sebagai fitur andalan yakni Mode Comport, Sport dan Sport+, wah coba kalo pake mode Sport+ ditambah lintasan yang lebih panjang, pasti penantang Yamaha R25 ini punya potensi performa yang lebih tinggi lagi, hehe.. Dan berikut capture raihan topspeednya :

Topspeed CBR250RR 167km/jam
Topspeed CBR250RR 167km/jam

Bandingkan dengan Topspeed Yamaha YZF-R25(170km/jam) dan Ninja 250 FI(161km/jam) di artikel : Data Topspeed Motor baru di Indonesia

Sementara media lainnya yakni Otomotifnet membagikan video saat Sport fairing 250cc buatan AHM ini diajak cornering di sirkuit, dan pemirsa bisa mendengar raungan knalpot dari mesin 250cc 2 silinder Honda yang hingga saat ini masih dirahasiakan spesifikasinya, lihat videonya dibawah ini :

Terakhir, ternyata walaupun dites oleh para awak media, tapi AHM masih bungkam mengenai informasi harga dan spesifikasinya nih pemirsa, namun mereka memberikan keterangan jika bulan November nanti produk berkode Honda K64 ini siap diproduksi dan paling lambat bulan Desember unitnya bisa sampai ditangan konsumen yang hingga kini telah mencapai 2000an orang penginden. wow…

Sedangkan untuk soal harga, Tetsuya Kudo, pejabat Sub Large Project Leader of All New Honda CBR250RR Honda Motor Corporation mengatakan jika untuk mengetahui spek dan harga saat ini “masih rahasia, tapi tunggu infonya satu bulan lagi”, ungkapnya kepada Kompas.com Jadi, buat yang nunggu sport faiirng 250cc dengan Upside Down plus fitur 3 riding mode dengan Trothle by Wire, tunggu 1 bulan lagi untuk mendapat info jelasnya.. semoga berguna… (Sumber : Motorplus,Otomotifnet dan Kompas ).

otomotifnet-cbr250rr

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

Posted from WordPress for Kalkulator<

6 Comments

1 Trackback / Pingback

  1. Dites Otomotifnet, Topseed CBR250RR Tembus 179 Km/Jam, Bisa Terus Bertumbuh! - WARUNGASEP★★★☆☆WARUNGASEP★★★☆☆

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!