Spyshots Suzuki GSX-S250F Produksi Masal Warna Hitam Merah


suzuki-gsx-s250f-hitam-merah

Suzuki GSX-S250F warna Hitam Merah… Aslinya gagah juga nih motor…

Warungasep.net – Motor China! Yupz, ini memang motor Tiongkok, sejak kemunculannya di akhir tahun lalu (Baca : Spyshots Suzuki GSX-R250 di China ) yang awalnya dikira GSX-R250 tapi info dari Young Machine motor sport Suzuki 259cc 2 silinder ini akan diberi nama Suzuki GSX-S250F. Nah setelah muncul gambar patentnya di Australia bulan lalu. (Baca : Gambar patent Suzuki GSX-R250 ), kini muncul penampakannya secara gamblang, lihat gambar diatas…


Wow, aslinya memang beda banget sama spyshots juga gambar patent ya, foto yang ini terlihat gagah, desain semi klasik, hehe tapi memang memiliki aura Gixxer series terutama dibagian headlamp. Kaki-kakinya memiliki desain palang pelek mirip punya Satria, tapi dengan ban ukuran gambot. Tanki yang kekar, Buritannya nungging dengan spakbor model gantung dan tanpa tanduk hehe… Namun ketika membahas spesifikasi mesin, poin inilah yang sangat disayangkan beberapa pengamat otomotif bahkan bagi para kalangan pecinta Suzuki yang menganggap mesin yang akan dipakai nantinya yakni mesin Suzuki GW 250 a.k.a Inazuma dianggap terlalu inferior jika dibandingkan rival sekelasnya yang sudah lebih dulu mengaspal.

Tapi masih ada yang menyangsikan keaslian gambar ini, Kira-kira menurut pemirsa ini penampakan asli sang GSX 250cc Suzuki atau cuma Fotoshop ya? Gimana kalo kita bandingkan dengan foto spyshots sebelumnya, cekidot :

suzuki-gsx-s250-f-2017

Mirip ternyata… Jadi bisa dipastikan inilah sport fairing 250cc Suzuki yang gosipnya akan hadir di EICMA Milan November nanti pemirsa. Jadi, menurut pemirsa, bagaimana penampilan Suzuki GSX-S250F ini secara visual? masih cukupkah buat melawan sport fairing 250cc dari pabrikan Jepang lainnya? Monggo komentarnya…(Sumber gambar : TMCblog)

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Whatsapp : 085222233573
  • Instagram : Warungasepnet

Posted from WordPress for Kalkulator<

5 Comments

  1. punten kang asep uken info ah.. maksad voucher 1jt+3aksesoris di iklan (tv)supra gtr 150 itu apa mmaksudna nya kang, hehe. kali aja ada pencerahan ti kang asep.. Nuhun kang

Leave a Reply

Your email address will not be published.