Yamaha Indonesia Siapkan 4 Motor Baru di IMOS 2016 November Nanti


xmax-facelift-peysblog

Renderan New Yamaha X-Max 250 oleh Peysblogcorner

Warungasep.net – November nanti akan ada pameran otomotif yaitu Indonesia Motor Show atau IMOS 2016. Seluruh produsen otomotif akan berlomba-lomba menarik konsumen tak terkecuali produk-produk motor Jepang. Dan khusus pada artikel kali ini akan saya bahas tentang bocoran produk Yamaha yang akan muncul di IMOS 2016 nanti, dan 4 produk diantaranya adalah motor terbaru yang akan rilis. Wah, pastinya bikin penasaran bukan apa saja?

Info dari Otomotifnet disebutkan akan ada 4 motor baru yang akan diperkenalkan namun diantaranya adalah motor yang disempurnakan dari versi sebelumnya, berikut keterangan yang diungkap oleh Assistant General Manager PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) :

“Di event IMOS 2016, kita akan mengeluarkan tiga sampai empat model baru. Ada produk yang sudah eksis namun kita beri tambahan fitur baru dan ada produk yang benar-benar fresh” ungkap Bpk. M. Masykur kepada Otomotifnet

Nah sekarang kita coba tebak apa saja ya ke-4 motor baru Yamaha tersebut?

x-max-lokal.jpg.jpg

Pertama saya yakin adalah Yamaha X-Max. Yupz, karena seperti yang kita tahu matic gambot 250cc ini sudah kita lihat spyshotsnya ketika dites dijalanan dan siap diproduksi masal,(Baca : foto Spyhots Yamaha X-Max ) jadi memang ada kemungkinan ajang IMOS nanti adalah moment yang tepat untuk merilis motor ini.

yamaha-nvx-155

Yang kedua adalah produk yang sudah muncul kode TPTnya yakni Yamaha B65(Baca : Kode TPT Yamaha B65 ). Dan motor ini disinyalir kuat adalah produk baru yang juga akan dirilis di negri tetangga dengan nama Yamaha NVX.

all-new-soul-gt-125-2016.jpg.jpeg

Selanjutnya, seperti yang dibilang pak Masykur tadi ada produk yang sudah eksis tapi dengan tambahan fitur… Nah, yang ketiga ini sepertinya cocok dengan info yang saya tulis sebelumnya pada artikel Yamaha Soul GT Facelift yang akan apakai fitur Idling Stop yakni Smart Start Stop atau SSS..

yamaha-x-ride-2016.jpg.jpg

Dan yang ke-empat ini masih bingung nih pemirsa. Ada kabar jika Yamaha R15 Facelift akan dirilis, tapi kabar itu ditepis oleh pihak Yamaha sendiri yang menyebutkan jika R15 akan melakukan penyegaran ditahun depan, jadi tidak ditahun ini. Jadi motor yang ke-4 ini apa ya kira-kira? apakah Yamaha X-Ride versi 2016 yang tempo lalu terlihat penampakannya? Monggo komentarnya.. 😀

motor-baru-yamaha
Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Whatsapp : 085222233573
  • Instagram : Warungasepnet

Posted from WordPress for Kalkulator<

Advertisements
Advertisements

2 Comments

1 Trackback / Pingback

  1. Panas... Yamaha NVX Warna Biru Lagi Dites, Lihat Tampilan Depan, Samping dan Belakangnya - WARUNGASEP★★★☆☆

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.