Ternyata Namanya GSX 250R… Bukan GSX-R250 juga Bukan GSX-S250F!

suzuki-gsx-250-r-logo

Namanya Suzuki GSX 250R.. Tuh lihat di spakbornya tertulis jelas…

Warungasep.net – Artikel ini sebagai jawaban pada pertanyaan sebelumnya di postingan Suzuki GSX 250R Livery Ecstar Motogp soal apa nama sport fairing 250cc 2 silinder Suzuki yang rencana akan rilis di Eropa nanti. Dan akhirnya terkuak lewat penampakan diatas yakni fotongan gambar dari Gambar Foto Buntut GSX 250R yang saya muat di artikel sebelumnya. Dan Yupz, namanya adalah Suzuki GSX 250R pemirsa… 😀


Jadi bukan Suzuki GSX-R250 juga bukan GSX-S250F yang digosipkan Young Machine sebelumnya. Tentu hal ini aneh, kenapa huruf R nya dibelakang? Bukan di depan? Tentu hal ini membuat kita banyak berspekulasi jika motor sport fairing Suzuki yang kemungkinan mesinnya sama dengan Suzuki GW250 a.k.a Inazuma ini bukan dari klan GSX-R series, tapi memiliki klan tersendiri.

Tapi terlepas dari itu, desain dan body work yang ditawarkan sport fairing buatan Tiongkok ini memang tak bisa dipungkiri sudah mempresentasikan sosok sport fairing bike beraura Moge khas GSX-R series, dari mulai headlamp, desain fairing hingga buntut yang racy, kecuali bagian kaki-kaki yang masih tampak biasa saja jika dibandingkan dengan produk rival dikelas yang sama.

Suzuki GSX 250R Livery Special GSX-R30th

Oh ya, membahas spyshots penampakan Suzuki GSX 250R ini ternyata ada warna lain selain varian Ecstar Suzuki dan varian warna merah hitam yang pernah saya posting kemarin, yakni ada varian warna Putih Biru khas Suzuki GSX-R series dengan livery GSX-R30th, cekidot gambarnya dibawah ini :

headlamp-gsx-brilliant-blue
suzuki-gsx-250-r-brilliant-blue

Wah tentunya seperti biasa produk Suzuki memang akan kaya akan varian warna ya, berbeda dengan sport fairing Jepang lainnya seperti YZF-R25 yang hanya punya 4 varian warna dan CBR250RR yang memiliki 3 varian warna saja untuk saat ini. Tapi untuk mengetahui lebih lengkapnya kita tunggu saja beritanya saat perilisan nanti.

Kesimpulannya seperti tadi, nama Sport fairing bike 250cc 2 silinder Suzuki ini adalah Suzuki GSX 250R, bukan Suzuki GSX R250 juga bukan Suzuki GSX-S250F. semoga berguna… (Sumber gambar : IWB )

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Whatsapp : 085222233573
  • Instagram : Warungasepnet

Posted from WordPress for Kalkulator<

Advertisements

4 Comments

  1. Trus powernya cuma 25hp topspeed 125kph (versi china).
    Mau sebagus apa jg warnanya, gak bakal laris kalau inferior banget gitu performanya.

  2. kemungkinan hanya varian yang hanya terdapat di negara tertentu, bukan global.

    kalo yang global harusnya GSX-R 250
    di berita suzuki global juga ngga ada varian ini yang bakal diluncurkan di Intermot. yang ada GSX-R 125

Leave a Reply

Your email address will not be published.