Panas… Yamaha NVX Warna Biru Lagi Dites, Lihat Tampilan Depan, Samping dan Belakangnya

yamaha-nvx-samping

Foto Spyshots Yamaha NVX 155cc warna biru silver lagi dites jalan

Warungasep.net – Motor apa itu? Pasti sebagian pembaca selalu ada yang kepo duluan… Baiklah inilah calon produk baru dari Yamaha, belum diketahui apa namanya, namun karena motor ini muncul penampakannya duluan di negrui Vietnam dengan nama Yamaha NVX, maka ada kemungkinan namanya pun sama, atau bisa jadi seperti biasa setiap negara di Asia Tenggara mempunyai nama tersendiri untuk setiap produknya, Misal Yamaha Mio 150, atau bisa jadi Yamaha Aerox 150, tak menutup kemungkinan bukan? hehe…

Satu kata untuk motor ini, Racy… Jika biasanya matic itu terkesan elegan dan simple karena diperuntukan buat motor komuter dipakai harian, motor dengan kode produksi Yamaha B65 ini bener-bener tampil beda. Headlamp yang sangar mengintimidasi, buritan yang nungging sehingga motor ini terkesan seperti matic rasa motor sport.

Beberapa bagian part ada kemiripan dengan si maxi skutik Yamaha Nmax, karena memang matic baru Yamaha ini mesinnya commont part dengan Nmax, yakni mesin 155cc 1 silinder berpendingin radiator namun bocorannya NVX ini akan sedikit berbeda karena dibenamkan fitur terbaru Yamaha yakni fitur Smart Start Stop(SSS) atau fitur idling stop versi Yamaha untuk melengkapi fitur VVA Teknologi yang menjadi nilai plus bagi matic Yamaha ini. (Baca selangkapnya di Fitur Yamaha NVX ),

Dan pada foto-foto yang dishare oleh Iwanbanaran.com ini juga kita bisa analisa bagian lainnya seperti bagian depan samping dan belakang matic Yamaha yang akan menjadi penjegal Honda Vario 150 pada beberapa gambar dibawah ini :

samping-kanan-nvx
nvx-samping

Bagain samping kiri dan kanan Yamaha NVX, mesin hingga knalpotnya mirip Yamaha Nmax, bodynya tajam dan bagian sayap mirip Yamaha Xeon/Aerox.

ban-yamaha-nvx

Suspensi belakang unik, dengan dual shock dilengkapi dengan tabung gas… Dan kita juga bisa lihat bagian kaki-kaki begitu gambot karena ini matic dengan velg 14″ inchi terlebar pertama dikelasnya, ngiler nih lihat kaki-kakinya pemirsa kaya motor sport beneran ya, hehe desain velgnya juga oke, sayang nih rem belakangnya gak pake cakram seperti Nmax ya.

lampu-rem-nvx

Lampu rem belakang sudah LED, dari sini terlihat seperti buritan Yamaha Xabre ya? Dan confirm matic ini tanpa behel belakang seperti Aerox, wow.. tinggi banget kayaknya…

nvx-depan

Dan terakhir kita bisa lihat bagian headlampnya, gak salah emang matic ini guna menghadang Honda Vario 150, bagian depannya memiliki desain yang hampir sama, hehe… Pastinya makin penasaran nih lihat bentuk aslinya ya.. hehe.. Dan motor ini kemungkinan akan hadir atau mungkin juga rilis di pameran IMOS 2016 November mendatang beserta 4 motor lainnya(Baca : 4 motor yang akan rilis di IMOS 2016 ) Jadi kita nantikan saja nanti info lebih lengkapnya. semoga berguna.

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

Posted from WordPress for Kalkulator<

23 Comments

  1. Nanggung gak rdb sekalian plus fitur acg versi yamaha bagero…NANGGUNG…!!!!
    Ah kymco racing king ane masih unggul fitur plus kualitas plus teknologi kemana2 hahaha……….

  2. Satu kata, hmm…

    Btw..
    Jaman Nuovo velgnya 16 inci
    Jaman Mio Velgnya 14 Inci
    Jaman NMax Velgnya 13 Inci
    Akankah nanti jaman Velg 12 inci dengan diawali Yamaha Zuma?
    Lama2 velgnya seukuran sepeda family dah ?
    Trs seukuran donat ?
    Abis itu seukuran tutup botol aqua wkwkwkw

  3. pada gambar ke 6, rider tester yang di depan bersandingan dengan vario 150 (kliatan dari buritan) asli mengintimidasi aura nya. nmax elegan, nvx sporty, force ?

  4. depan mirip Vario Kang, terutama lampu

    ayoo..bilang Mirip donk…

    kalo Motor Honda aja di bilang mirip mirip Yamaha walaupun jauh.

    buktikan ke Netralan anda

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!