Di Jawa Barat Saja, Honda Beat Terjual 35ribu Unit Dalam Sebulan… ckckckck…

img-20160813-wa0012.jpg

Warungasep.net – Matic 10 juta umat, itulah julukan untuk Honda Beat series matic entrylevel Honda yang menjadi salah stu motor terlaris di Indonesia bahkan di dunia, wow… Penjualannya di pasar nasional rata-rata mencapai angka seratus ribuan unit, lalu bagaimana penjualan di daerah? Kita ambil contoh data penjualan di Provinsi yang juga tempat pabrik motornya berada yakni Jawa Barat, Disini, All New Honda Beat terjual sebanyak 35.126 unit terjual di bulan September 2016 kemarin.. wow… Dan matic Honda yang rilis Agustus lalu ini, selama 2 bulan penjualannya di tanah Sunda tercatat mencapai 60. 798 unit.

Ini cuma di satu Provinsi saja pemirsa, gimana kalo digabungin sama Provinsi lainnya ya? hehe…
Pada bulan September 2016 kemarin, menurut data AISI 2016 Honda Beat total terjual sebanyak 187.346 unit, dan angka penjualan Honda Beat di Jawabarat selama sebulan ini hampir setara dengan penjualan total Mio seris(Mio M3 dan MioZ) selama satu bulan yang mencapai 35.899 unit(Baca lengkapnya di 10 motor terlaris September 2016 ), ini total loh, penjualan 2 tipe Mio series se Indonesia selama satu bulan setara penjualan Honad Beat se-Jawa Barat selama satu bulan, jomplang banget ya hehe…

Ini artinya betapa mendominasinya matic Honda terutama Honda Beat di pasaran Nasional bahkan di daerah, tak ayal beberapa waktu kedepan Yamaha memiliki strategi merilis versi Mio baru dengan tambahan fitur SSS guna menggebuk balik rival kuatnya ini.

Larisnya matic Honda Beat di Jawabarat selain peran serta DAM selaku Main Dealer yang terus mempromosikan produk yang dijualnya dengan konsep 3Pas yang berarti ”Ukurannya Pas” (ramping dan compact-mudah dikendalikan dan digunakan), ”Gayanya Pas” (bentuk yang tajam dan sporty), dan ”Fiturnya Pas”. juga karena harganya yang murah…

Harga All New Honda Beat di Jawbarat dijual dengan harga termurah Rp 14,9 juta untuk varian standar, Rp. 15,175 juta untuk varian CBS dan Rp. 15,575 jutaan untuk varian tertinggi Beat ISS. Dan kabarnya minggu depan Honda akan merilis versi terbaru Honda Beat dengan nama Honda Beat Skate dan Beat Family.. oops… Semoga berguna(Sumber : Kompas otomotif )

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

Posted from WordPress for Kalkulator<

4 Comments

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!