Siap-siap, Tanggal 19 Oktober 2016 Honda Akan Rilis Motor Baru.. Apa ya???


beat-patent

Warungasep.net – Seperti yang digosipkan sejak Agustus lalu, jika hingga akhir tahun AHM akan merilis satu lagi produk baru, bukan sport ataupun bebek, tapi motor matic. Dan ada lagi tambahan lagi bocoran info yang mengatakan, Minggu depan tepatnya hari Rabu tanggal 19 Oktober 2016 ada undangan kepada Media yang bertempat di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat. Wah menarik nih karena ini sepertinya acara prilisan motor baru. Seperti biasa tidak disebutkan mengenai motor apa yang akan dirilis, namun ini sepertinya ada kaitannya mengenai bocoran yang disebutkan diatas.

Untuk mengetahuinya, gampang sekali… Pertama kita lihat saja motor apa yang didaftarkan AHM baru-baru ini di situs TPT online Kemenperin, ternyata ada produk baru berkode Honda D1l02N27M1 yang sudah selesai uji tipe dan siap diproduksi masal, jumlah produksinya lumayan banyak, sekitar 100ribuan unit, yang berarti ini adalah produk yang bisa dipastikan laris, tiada lagi kalo bukan produk matic.

Nah, ini cocok dengan ditemukannya beberpa petunjuk seperti pendaftaran Iklan TVC produk baru Honda di Lembaga sensor film yang bahkan kita dapat bocoran nama produk baru Honda yang kemungkinan akan bernama Honda Beat Skate dan Beat Family nantinya… Jadi, apakah produk baru Honda yang akan rilis di tanggal 19 Oktober nanti itu adalah Honda Beat versi baru bertema Beat Skate dan Family? Kita lihat saja nanti.. semoga berguna… 😀

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Whatsapp : 085222233573
  • Instagram : Warungasepnet

Posted from WordPress for Kalkulator<

Advertisements
Advertisements

7 Comments

  1. Nah kalo nongkrong seperti gmbar atas kliatan cakepnya tu Beat. Tapi kalo diphoto seperti yg nempel di banner kiri kanan blog kondang, asli uelek….

1 Trackback / Pingback

  1. Kirain Honda Remix Produksi Masal, Eh... Ternyata Remix KaWe :D - WARUNGASEP★★★☆☆

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.