Prediksi Yamaha NVX di Vietnam Akan Pakai Rem ABS, VVA plus Fitur SSS

headlamp-nvx

Headlamp Yamaha NVX…

Warungasep.net – Abaikan saja judulnya, gak perlu pake prediksi-prediksian soalnya motornya memang sudah gamblang dan sebentar lagi mau rilis, tak hanya di Indonesia tapi juga di negara tetangga Vietnam. Nah artikel ini sebenarnya terusan dari artikel sebelumnya :

  • Baca : Intip Fitur Yamaha NVX 155cc
  • Jika pada artikel sebelumnya disebutkan beberapa fitur matic terbaru Yamaha yang di Vietnam sana akan diberi nama Yamaha NVX( Di Indonesia belum diketahui diberi nama apa, namun kode produksinya adalah Yamaha B65 ) antara lain, bagasi luas, tombol SSS, speedo full LCD negative dispalay, kunci kontak keyless alias tanpa tombol dan ban yang super lebar, bahkan sepertinya akan menjadi yang terlebar dikelasnya, ukuran 140 pemirsa, dengan velg 14″, wow banget bukan hehe… Makanya pada artikel Spyshots Yamaha NVX kemarin nampak motor ini begitu gagah, walaupun hanya bermesin 155..

    samping-lampu-yamaha-nvx

    Nah, pada artikel kali ini adalah sebagai tambahan info yang bersumber dari Video Teaser yang dishare Yamaha Vietnam. Untuk itu kita lihat dulu yuk Video Teaser Yamaha NVX episode ke-3 berikut ini :

    Pada Video teaser diatas, terungkap jika Yamaha NVX ini confirm bermesin 155cc dan pastinya commont part dengan Yamaha NMax lengkap dengan fitur Variable Valve Actuatioan alias VVA, cekidot :
    bluecore-155cc-vva-yamaha-nvx

    Tak hanya itu, Yamaha NVX juga sudah menerapkan fitur terstandar baru Yamaha bernama Start Stop System atau SSS yaitu fitur dimana mesin akan mati dalam keadaan idle dan kemabali nyala tanpa menekan tombol starter berkat system starter baru bernama Quick Start, fitur ini juga akan diterapkan pada Yamaha Mio 125 terbaru.
    speedo-nvx

    Seperti halnya NMax, NVX juga punya varian rem ABS, hal ini juga terbukti dengan adanya 2 kode baru Yamaha yang akan hadir di Indonesia yakni Yamaha B65 dan B65A yang kemungkinan tersedia juga NVX versi non ABS.

    sesnsor em ABS Yamaha NVX
    sesnsor em ABS Yamaha NVX

    Dan terakhir, pada video diatas kita juga bisa lihat sorotan lampu dual keen eyes dari calon produk baru Yamaha untuk menjegal produk Honda Vario 150 di Indonesia dan Honda AirBlade di negara tetangga, CMIIW.

    wow mirip lampu motor ya?
    wow mirip lampu motor ya?

    Baca juga yang menarik lainya :

    Ditulis oleh Warungasep.

    Kontak Warungasep.net :

    Posted from WordPress for Kalkulator<

    3 Comments

    Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!