Honda Bikers Day 2016 di Palangkaraya Kalimantan Sukses Digelar

Warungasep.net – Tanggal 29 Oktober 2016 menjadi ajang kumpul seluruh club dan komunitas motor Honda yang tersebar di pulau Kalimantan dalam gelaran acara Honda Bikers Day 2016 Region Kalimantan. Acara ini terselenggara berkat kerjasama Astra Honda Motor dan PT. Trio Motor (TM) selaku Main Dealer Motor Area Kalimantan Tengah dan Selatan.

Saya bersama blogger lainnya yaitu mang Kobay Kobayogas.com dan mas Amama roda2blog.com diberi kesempatan untuk mengikuti acara ini. Terbang dari Jakarta ke kota Palangkaraya di tempuh selama 1 setengah jam, dan kami pun disambut langsung oleh rekan-rekan dari Main Dealer setempat. 

Acara HBD Regional Kalimantan digelar hanya 1 hari 1 malam saja, dan puncaknya adalah di malam Minggu. Waktu kami datang ke TKP yang diadakan di sebuah lapangan yang luas bernama Lapangan Tilung kota Palangkaraya, ternyata hanya beberapa club motor yang datang. Namun menurut mas Didi yang menemani kami mengatakan acara puncaknya nanti malam, dan pasti banyak sekali club yang akan datang dari berbagai komunitas di pulau Kalimantan.


Sedangkan pada siang hari, beberapa program dalam rangkaian acara HBD pun sudah dimulai seperti Service motor, lapak sparepart, aksesoris, tesride Honda Supra GTR dan acara games seru lainnya.


Dan di sore harinya, acara dilanjutkan dengan konvoi beberapa club berbagai macam jenis motor yang menuju ke sebuah Panti Asuhan dalam program acara CSR Honda..

Benar juga, puncaknya di malam hari pemirsa.. meriah banget, jika di siang hari cuma sebagian saja, dan pada malam hari, benar saja seluruh area parkir penuh dengan berbagai club dan komunitas motor Honda, bahkan dari luar Kalimantan pun datang seperti club Supra dari Gresik. Wow…


Acara dimulai dengan pembukaan dan sambutan, dilanjutkan dengan pembacaan Ikrar Honda Bikers dan acara hiburan lainnya seperti live music dari band lokal dan DJ.


Tak hanya itu, ternyata di acara HBD Kalimantan 2016 juga untuk pertama kalinya Honda CBR250RR ditampilkan kepada publik Kalimantan.sehingga menarik perhatian para pengunjung HBD dan dijadikan ajang tempat selfie favorit.


    Honda Bikers Day Regional Kalimantan 2016 yang bertempat di Lapangan Tidung Palangkaraya sukses digelar… kita nantikan HBD berikutnya di Sulawesi dan terakhir akan dilaksanankan Honda Bikers Day Nasional yang digelar di Pantai Boom Banyuwangi Jawa Timur pertengahan bulan November nanti…


    Baca juga yang menarik lainya :

    Ditulis oleh Warungasep.

    Kontak Warungasep.net :

    Posted from WordPress for Kalkulator<

    2 Trackbacks / Pingbacks

    1. 17.065 Bikers Honda Sukseskan Acara Puncak Honda Bikers Day 2016 Yang Ke-8 - WARUNGASEP★★★☆☆WARUNGASEP★★★☆☆
    2. Daripada Vixion Ber-Upside Down, Mending Bikin Vixion Tipe Adventure, Gimana? - WARUNGASEP★★★☆☆WARUNGASEP★★★☆☆

    Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!