Begini Bentuk Headlamp Sport Naked Suzuki GSX-S150

headlamp-gsx-s150

Penampakan bentuk fulldan headlamp Suzuki GSX-S150…

Warungasep.net – Jika diartikel sebelumnya, terkuak bentuk samping Suzuki GSX-S150 yang ternyata mesinnya telanjang dan pakai undercoel unik, kini update lagi nih.. akhirnya kita bisa mengetahui bagaimana bentuk headlamp dari sang sport naked pesaing Vixion dan CB150R dari Suzuki ini nanti yang kabarnya akan rilis esok tanggal 2 November di IMOS 2016.


Sebelumnya hanya bagian samping saja, cuma bagian belakang dan sebagian shroud dan mesin. Kini setelah kita lihat gambar full yang dishare oleh wak haji TMCBlog kita bisa perhatikan bagaiamana bentuk headlamp dari Suzuki GSX-S150 ini.

Dari shroudnya ternyata besar dan memanjang kedepan, runcing seperti shroud Yamaha Xabre tapi tidak menutupi bagian mesin melainkan mengumbar kekearan mesin yang disebut ‘Real DOHC” 150cc berpendingin cairan, atau mesin yang sama yang dipakai Satria FU INjeksi juga versi fairingnya yakni GSX-R150.

Bagian Headlamp, ternyata Suzuki juga melakukan diferensiasi atau perbedaan style daripada rivalnya sama halnya seperti bagian buritannya yang terpisah, bagian headlamp GSX S series 150cc ini juga lebih menunduk dan lebih maju, dari samping lebih mirip desain Inazuma, tapi lebih membualat… Dan dengan speedometer yang tertutup visor didepannya yang terletak terpisah dengan cover batok headlamp GSX-S150.. hal ini dikarenakan reflektor GSX-S 150 dan GSX-R150 kabarnya memiliki kesamaan, jadi versi nakednya cuma beda cover doang sepertinya…

Tapi itu berdasarkan analisa pada sebuah gambar yang didapat dari selebaran brosur saja pemirsa, untuk mengetahui gambar dan info yang lebih detail dan jelas tungu saja besok saat peluncurannya di IMos 2016.. semoga berguna…

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Whatsapp : 085222233573
  • Instagram : Warungasepnet

Posted from WordPress for Kalkulator<

Leave a Reply

Your email address will not be published.