KMI Rilis Kawasaki Ninja 650 Facelift 2017 di Indonesia, Harga Termurah Rp. 164,9jutaan

kawasaki-ninja-650-2017-indonesia

Warungasep.net – Seperti yang saya posting teasernya beberapa waktu lalu, inilah motor baru yang dirilis Kawasaki Motor Indonesia di event IMOS 2016, klop seperti gosip sebelumnya ternyata terbukti yang dirilis adalah Kawasaki Ninja 650 Facelift versi 2017

Moge Kawasaki bermesin 650cc 2 silinder yang juga disebut dengan Kawasaki ER6F ini cuma beda sebulan dengan perilisan pertamanya di Intermot Jerman bulan lalu (Baca : Kawasaki Ninja 650 ER6F Facelift 2017 ).

Kawasaki Ninja 650 2 silinder terbaru ini tampil dengan desain serba baru, dari mulai desain fairing yang lebih kental aura Ninja seriesnya, perubahan lainnya terdapat pada rangka baru yang kini pakai model teralis juga pakai swing arm alumunium, berbeda dengan sebelumnya pakai rangka perimeter twinspar double beam, hasilnya perubahan cost weight signifikan terjadi pada bobot yang menjadi lebih ringan.

Secara tampilan Ninja 650cc terbaru ini lebih racy, apalagi bagian buntutnya…
Oh ya, untuk pasar Indonesia motor ini dibandrol dengan harga termurah Rp 164,9jutaan untuk varian standar dan berbeda sekitar 2 jutaan untuk versi special edition livery tim KRT WSBK.

Bagi calon konsumen yang inden, motor ini sudah bisa berada digarasi paling cepat pada bulan Desember tahun ini, sedangkan untuk pemesan Ninja 650 SE paling lambat akan dikirim sekitar bulan Februari 2017 nanti… gimana ada yang berminat? hehe

Kawasaki Ninja 650 SE
Kawasaki Ninja 650 SE

Sumber : TMCblog
Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

Posted from WordPress for Kalkulator<

1 Trackback / Pingback

  1. Moge Kawasaki Ini Dijual Dengan Bunga 0%, Moge Barokah Nih… Kredit Tanpa Riba! | WARUNGASEP★★★☆☆

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!