Nama-nama Pembalap Motogp, Moto2 dan Moto3 Tahun 2017 Lengkap

Abaikan saza fotonya :D

Abaikan saza fotonya 😀

Warungasep.net – Beberapa waktu lalu, FIM dan Dorna Motorsport selaku promotor Motogp merilis secara resmi nama-nama pembalap Motogp, Moto2 dan Moto3 secara lengkap yang akan berlaga di musim 2017 nanti…

Dan langsung saja kita lihat dan ketahui info terupdatenya mengenai balapan ini secara lengkap yang sudah saya ulas dalam artikel terpisah-pisah.. soalnya panjang banget nih terus ngetik sendiri gak pake acara copas, capek pemirsa hehe… soalnya biar lebih jelas dan mudah dicerna oleh pembaca di Indonesia… Langsung saja klik infonya di bawah ini :

Artikel ini selain memberikan informasi tentang segala hal tentang Moto2, moto3 juga Motogp, juga untuk mengetahui siapa saja nama-nama pembalap beserta nomor dan tim juga motor yang dikendarainya, karena sebagain orang penikmat acara Motogp pasti belum tahu atau belum kenal dengan masing-masing pembalap.. jadi nantinya gak akan ada pertanyaan seperti ini “Wah siapa tuh pembalap nomor 78 yang pakai motor warna-warna kayak permen sugus?” atau “wah siapa ya yang pake motor nomor 23 pake gambar Kratingdaeng itu” hehe,,, jadi semoga artikel ini bisa sedikit membantu pemirsa.. maaf jika ada kesalahan, mohon untuk dikoreksi… terimakasih…

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Whatsapp : 085222233573
  • Instagram : Warungasepnet

Posted from WordPress for Kalkulator

This entry was posted in Motogp and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

5 Responses to Nama-nama Pembalap Motogp, Moto2 dan Moto3 Tahun 2017 Lengkap

  1. kopi pagi says:

    Kok orang Spanyol semua wak?

  2. Siska says:

    Lorenzo tetap keren. mantap gan ilustrasi lorenzo ke ducatinya sampai semakin didepan milik yamaha juga kebawa.

  3. Pingback: Inilah Motor Team RedBull KTM Motogp 2017 | WARUNGASEP★★★☆☆

  4. Pingback: Inilah Motor Team RedBull KTM Motogp 2017 | WARUNGASEP★★★☆☆

Leave a Reply

Your email address will not be published.