Honda CBR250RR vs Kawasaki Ninja
Honda CBR250RR vs Kawasaki Ninja

Warungasep.net – Kini perang motor sport fairing 250cc 2 silinder di Indonesia, kedatangan pendatang baru dari Honda… Jadinya ada 3 produk sport, Honda CBR250RR, Yamaha YZF-R25 dan Kawasaki Ninja 250… Ketiganya sudah saya bahas beberapa artikel komparasi, antara lain :

1. Adu Spesifikasi dan Harga CBR250RR Dengan YZF-R25 dan Ninja 250 FI
2. Hasil Dynotest Honda CBR250RR vs R25 vs Ninja 250 FI

Dan sekarang bagaimana kiranya jika ketiga motor ini berdampingan? sehingga kita bisa mengetahui perbandingan bentuk fisiknya… Dan langsung saja berikut ini penampakan tatkala sport faring 250cc 2 silinder Honda vs sport fairing 2 silinder Kawasaki, cekidot :

cbr-vs-ninja

Wow.. gantengan mana nih kira-kira pemirsa?? hehe
Namun sayang nih cuma ada 2 foto saja, dan foto tersebut memang menjadi viral di jejaring social terutama Intagram… Dan perlu diketahui pula jika motor Kawasaki diatas adalah Kawasaki Ninja 300 FI, tapi memang bentuknya mirip dengan versi 250cc-nya..

Oh ya, tak hanya Ninja, seseorang juga sempat ada yang meng-upload penampakan sosok Honda CBR250RR dengan Yamaha YZF-R25 warna biru, dan berikut penampakannya :

Yamaha YZF-R25 vs Honda CBR250RR
Yamaha YZF-R25 vs Honda CBR250RR

r25-vs-cbr250rr

Memang belum banyak motor ini muncul dimedia sosial maupun artikel komparasi di media, mungkin karena unitnya masih disebar ke-konsumen dan sebagian dari mereka mulai melakukan eksplorasi pada motor yang bisa dibilang hadir belakangan dikelas 250cc ini..

Oke, maaf cuma segitu saja fotonya, mungkin besok-besok foto komparasi fisik Honda CBR250RR dengan motor lainnya akan makin banyak lagi dan semakin bikin kepo kita semua, hehe.. semoga berguna…

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

Posted from WordPress for Kalkulator<

Comments

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!