Lihat Video Topspeed Satria FU Injeksi 164 Km/Jam… Percayakah?

Topspeed Satria FU Injeksi 164km/jam

Topspeed Satria FU Injeksi 164km/jam

Warungasep.net – Jika semalam saya bahas tentang Topspeed sport fairing 250cc(Baca : Topspeed CBR250RR 179 Km/jam ) Nah, sekarang ada yang lebih seru lagi, Topspeed 164km/jam didapat hanya dengan motor bebek 150cc 1 silinder dari Suzuki yakni All New Satria F150.. wow, Biar gak penasaran lihat saja langsung Video Topseed Suzuki Satria FU Injeksi 164km/jam dibawah ini :


Jika tidak terbuka, lihat videonya dengan klik tautan : https://www.youtube.com/watch?v=fshyLJ47hRg

Nah kita bisa lihat pada video diatas, motor bebek Super Suzuki 150cc DOHC 1 silinder ini dipacu dilintasan lurus(sepertinya sebuah jalan baru entah jalan Tol atau apa, belum dikonfirmasi sama yng mengupload video), katanya motor ini masih menggunakan ECU Standar dan hanya merubah bagian knalpot saja.. wew…

Dan dipacu selama 43 detik dari diam hingga didapati anggka tertinggi sebesar 164 km/jam … Percayakan pemirsa jika motor Suzuki ini dapat angka Topspeed segini? sebutkan analisanya, monggo dishare komentarnya dibawah…

Baca juga : Adu Topspeed Honda Supra GTR vs MX-King
Baca lagi : Topspeed Honda Sonic 150R
Baca dong : Topspeed Kawasaki Ninja H2 400km/jam
Bacalah : Pilih mana antara Sonic dan Satria FU Injeksi

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Whatsapp : 085222233573
  • Instagram : Warungasepnet

< Posted from WordPress for Kalkulator

This entry was posted in Suzuki, Video and tagged , , , . Bookmark the permalink.

12 Responses to Lihat Video Topspeed Satria FU Injeksi 164 Km/Jam… Percayakah?

  1. Bandot says:

    Udah pasti banyak yg ga percaya
    Suzuki kan emang selalu salah kenceng ya salah pelan ya apalagi dibuli udah lahh emang pada ga seneng mau digimanain juga tetep

  2. xyninja says:

    saya percaya saja, lebih ringan mikirnya

  3. Billy Abzys says:

    Mau tidak percaya sudah ada bukti!!!
    Skak
    Titik (.)

  4. Archiee says:

    Kebanyakan ngelantur dia mah ..

  5. pakne R@hma says:

    wiih. bocah enom kwi, kalo orang tua 80km/jam aja jantung udah dagdigdug, tensi naik drastis…. cukup 40-70 km/jam aja, safety plus ngirit

  6. vixyboy says:

    sieun ahh mending safety riding wae.
    (kolot mode on)

  7. jono says:

    gear belakang udah diganti, pembacaan speedmeter jadi kacau. kalau gak diganti alias asli pabrik sih lumayan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.