Ketika Motogp dan WSBK Balapan Bersamaan di Jerez, Wow… Kawasaki ZX-10R Kalahkan Ducati Desmosedici


Ducati Desmosedici Motogp vs Ducati Panigale WSBK
Ducati Desmosedici Motogp vs Ducati Panigale WSBK

Warungasep.net – Sebenarnya bukan balapan sih, tapi pada sesi tes pramusim kemarin di sirkuit Jerez Spanyol, para pembalap WSBK berbagi trek bersama sebagian tim Motogp. Tapi hanya tim Aprilia dan Ducati saja yang ikutan, sedangkan tim pabrikan Jepang tidak ada… Dan tetep saja kita bisa mengetahui siapa yang tercepat diantara mereka pemirsa pada hasil catatan waktu tercepat sirkuit, dan hasilnya Kawasaki ZX-10R yang ditunggangi sang juara Dunia WSBK Jonathan Rea tampil dengan waktu tercepat 1:38,721 detik… Dan bahkan hasil catatan waktu Rea tersebut mengalahkan hasil catatan waktu Valentino Rossi di Jerez musim 2016 lalu yang hanya 1:38,736 detik… Mantaap..

Dan berikut Hasil Tes Pramusim gabungan WSBK dan Motogp di Jerez kemarin :
hasil-adu-motogp-vs-wsbk-2017.jpg.jpg

Wow… Dibelakang Rea ada pembalap Motogp yang menunggangi Ducati Desmosedici yakni Alvari Bautista dari Team Pull&Bear Aspar Team… dan diposisi ke-3 tercepat ada pembalap Ducati Panigale yakni Chaz Davies… Artinya dalam “simulasi” balapan antara WSBK dan Motogp tersebut motor Superbike 1000cc bisa mengalahkan motor prototipe 1000cc Motogp pemirsa, hehe..


Terlihat pula, jika hasil tes rider KTM dan Aprilia yakni Bradley Smith dan Sam Lowes masih belum bisa menunjukan hasil maksimal, mereka berada diposisi paling buncit dibawah rider WSBK.

wsbk-vs-motogp.jpg.jpg

Nah, apakah dengan hasil ini bisa terbukti jika motor produksi masal WSBK lebih kebcang dari motor Prototipe Motogp? hehe.. monggo share komentarnya 😀

Baca juga : Kawasaki ZX-10RR motor Ninja dengan livery Kawasaki wintertest

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Whatsapp : 085222233573
  • Instagram : Warungasepnet

Posted from WordPress for Kalkulator<

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.