Modifikasi Honda CBR250RR Velg Emas Karya Anjany Racing, Sangaar….

Modifikasi CBR250RR pakai pelek emas.. Jangan kaget denger harga velgnya ya :D

Modifikasi CBR250RR pakai pelek emas.. Jangan kaget denger harga velgnya ya 😀

Warungasep.net – Jika motor produk baru pertama rilis, biasanya yang menjadi konsumen pertama itu adalah bengkel modif atau sebuah team balap, biasa mereka melakukan riset untuk bikin part modif yang pastinya sangat dibutuhkan para owner nantinya. Tak ayal menjadi yang pertama mereka selalu bikin modifikasi pada motor baru, salah satunya ini nih, Honda CBR250RR milik om Angga Kurniawan yang berhasil memasang velg aftermarket berwarna emas, hasilnya lihat fotonya berikut ini :

velg-cbr-emas.jpg.jpg

Wow… Si “Baby Fireblade” jadi tampil ala Honda CBR1000RR SP2 yang pakai velg Marchesini warna emas.. hehe.. Om Angga yang dari Anjany Racing ini meriset knalpot racing untuk CBR250RR dan ia pun mengaplikasikan velg berwarna emas Galespeed yang super ringan pada sport fairing 250cc 2 silinder dengan suspensi Upside down bawaan ini.

cbr-velgnya-emas.jpg.jpg

Padahal, velg ini bukan khusus untuk CBR250RR loh, tapi pihak Anjany Racing melakukan riset, dan hasilnya dengan menambahkan bushing 2 mm kanan dan 3 mm untuk bagian kiri. Tak hanya Knalpot dan velg, Anjany racing juga menambahkan part eksotis lainnya seperti piringan cakram besar dari brand ISR Sweden yang dikombinasikan dengan Kaliper rem Brembo.. ajiib…

anjany-cbr-vlg-emas.jpg.jpg

Dan jangan kaget ya, jika pemirsa pemilik atau calon pemilik Honda CBR250RR yang ingin tampilan motornya seperti ini, karena harus siapkan budget sebesar Rp 39jutaan.. wow… kalo duitnya kurang mah, ah tinggal cat saja velg bawaannya pakai warna emas, pasti jadi ala pelek Marchesini hehe…

ar1.jpg

Terakhir buat pemirsa yang ingin modif seperti ini kunjungi saja bengkelnya, Anjany Racing di alamat Jl. Panjang Arteri Kelapa Dua No. 21, Kebon Jeruk, RT.2/RW.2, Klp. Dua, Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat. Dan berikut ini penampakan belakang Honda CBR250RR pelek emas dan knalpot AR1 juga pemasangan velg emas Galespeed pada CBR250RR warna hitam , cekidot :

belakang-cbr-emas.jpg.jpg

peleg-emas-cvr250rr.jpg.jpg

Baca juga : Modifikasi Honda CBR250RR pakai body motif carbon
Baca juga : Kumpulan Foto Honda CBR250RR dengan Moge

Sumber Foto : Om Angga di Grup CBR250RR Indonesia on facebook
Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Whatsapp : 085222233573

Posted from WordPress for Kalkulator<

About these ads
This entry was posted in Honda, Modifikasi and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

4 Responses to Modifikasi Honda CBR250RR Velg Emas Karya Anjany Racing, Sangaar….

  1. komeng says:

    cocok buat ganti velg r25 yang rawan rompal, masa senggol pake alaya mobil kaleng sarden velg hancur kaya kerupuk. gimana mo ngepress velgnya kalo dah hancur. tunggu penjelasan mbah darmo, soalnya r25 moncer di ekspor.

  2. Pingback: Modifikasi CBR250RR Warna Velg Fluorescent atau Hijau Stabilo - WARUNGASEP★★★☆☆WARUNGASEP★★★☆☆

Leave a Reply

Your email address will not be published.