Naga Lima, Si Honda Tiger 5 Silinder Tampil di Yokohama Hot road Custom 2016 di Jepang

Naga Lima, si Tiger 5 silinder bikin builder Jepang melongo
Naga Lima, si Tiger 5 silinder bikin builder Jepang melongo

Warungasep.net – Coba pemirsa perhatikan gambar diatas, dimana beberapa orang Jepang sedang memperhatikan sebuah hasil karya modifikasi, dan tahukah jika motor yang dipajang tersebut adalah hasil modifikasi orang Purwokerto yakni M. Yususf Adib Mustofa dengan tim Builder Semangat Putra Motor Purwokerto atau lebih dikenal dengan nama Psycho Engine yang berhasil membangun sebuah hasil karya yang bikin orang Jepang bahkan builder luar negri melongo dibuatnya. haha…

Mesin Naga Lima
Mesin Naga Lima

Bayangin saja, motor Honda Tiger dimodifikasi menjadi 5 silinder dengan konfigurasi radial engine, wow… Bahkan, motor yang diberi nama Naga Lima ini menjadi motor favorit bagi builder asal Amerika dari workshop Power Plant Motorcycles Yaniv Evan. Mantaap.

naga-lima-di-jepang


Mungkin bagi sebagian pecinta otomotif nasional sudah tidak asing lagi dengan si Naga Lima ini, Yupz.. Motor ini adalah pemenang dari event kontest modifikasi yakni Kustomfest Oktober 2016 lalu dan juga sekaligus pemenang The Greatest Bike Suryanation Motorland 2016… Dan karena hasil karyanya yang memang anti mainstream dan unik karena dibuat secara hand made ini kini go Internasional dan tampil menjadi display dan juga kontestan di event kontest modifikasi di Jepang dalam gelaran Yokohama Hot road Custom show ke-25, 4 Desember 2016 kemarin.

naga-lima-jepang

Beberapa pengunjung event bergengsi di Jepang tersebut bahkan ada yang menanyakan apakah hasil modif orang Purwokerto ini bisa jalan, hmm mungkin mereka pikir motor modif ini cuma pajangan dong kali ya. hehe.. Dan setelah mereka pun percaya setelah melihat beberapa rekaman video yang memperlihatkan motor 5 silinder ini saat dijalankan, pemirsa juga pastinya akan melongo, noh coba lihat, motor 5 silinder dinyalain pakai kick starter, gak percaya> lihat videonya dibawah ini :

Ediaann, bisa nyala kan? 😀 dengarkan juga suara 5 silinder radial enginenya… sangaar… Dan berikut adalah galeri Foto Naga Lima si Honda Tiger 5 silinder karya Psycho Engine yang unjuk gigi di Jepang, klik untuk memperbesar :

Ini juga pasti bikin pemirsa melongo, cekidot : Modifikasi Honda C70 bermesin 4 silinder

Sumber gambar : Detik oto dan Instagram dengan hastag #nagalima
Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Whatsapp : 085222233573

Posted from WordPress for Kalkulator<

12 Comments

    • sangar,,, aku bangga jadi tetangganya,,, mbok ada yg mau modifin… bengkelnya luarbiasa.. lokasi bengkelnya di desa di gerbang masuk bumper kendalisada kalibagor, depan SMK PERTANIAN KALIBAGOR, DESA KALIBAGOR KECAMATAN KALIBAGOR KABUPATEN BANYUMAS. Monggoh di tengok bengkelnya..

  1. wow. .wow. .wow. . patut di apresiasi kreasi anak bangsa bs mmbuat org jepang mlongo euy. .👍
    kalo jalan di sini bs kna tilang papol nih. .😎

  2. njmx ane juga modif dari sana mas,inline 2 silinder pake boring old vixion jadi 300cc, habis 16jt an dulu,tapi sayang si kuda besi udah ane tuker guling ama n250 karbu..

Leave a Reply

Your email address will not be published.