Harga Yamaha NVX 2017 aka Aerox 155 di Vetnam Sekitar Rp 30jutaan… Tanpa ada R Version

Yamaha NVX 2017 di Vietnam
Yamaha NVX 2017 di Vietnam

Warungasep.net – Seperti yang kita ketahui sebelumnya, Yamaha punya 1 lagi produk skutik global bermesin 155cc VVA yang diperkenalkan di 4 negara, pertama di Malaysia, lanjut Indonesia, lalu di Thailand dan terkahir di Vietnam… Namun motor skutik dengan ban ring 14 berukuran lebar ini memiliki 2 nama berbeda pemirsa, Di Indonesia dan Thailand bernama Yamaha Aerox 155, sedangkan di Malaysia dan Vietnam diberi nama Yamaha NVX 155. Dan diartikel ini khusus kita ungkap tentang Yamaha NVX 155 2017 yang rilis tanggal 3 Desember lalu di Vietnam.

Yamaha Aerox di Vietnam tipe premium
Yamaha Aerox di Vietnam tipe premium

Oke, untuk spesifikasi, detail foto dan lainnya sepertinya sudah gak perlu saya bahas lagi ya, karena memang hampir bisa dipastikan skutik di masing-masing negara ini hampir dipastikan spesifikasinya sama, mungkin perbedaannya pada letak posisi plat nomor depan, hehe… Dan untuk varian warna Yamaha NVX 155 di Vietnam sebelumnya sempat ada beberapa bocorannya, (Baca : 4 warna Yamaha NVX di Vitenam )… Tapi setelah saya cek ke situs resmi Yamaha Vietnam, pilihan warna Yamaha NVX disana ternyata memang benar ada 5 warna tapi tanpa warna merah…

Selain itu juga di Vietnam Yamaha NVX aka Aerox 155 ini cuma ada 2 tipe yakni tipeStandar dan Tipe Premium, jadi disna tidak ada Yamaha NVX 155 pakai suspensi tabung atau NVX R version… Jadi cuma ada 2 tipe saja pemirsa.. Untuk lebih lengkapnya simak dibawah ini pilihan warnanya :

Yamaha NVX 2017 Vietnam Standar :

yamaha-nvx-2017-ptih-standar

yamaha-nvx-2017-standar-hitam-metalik

Yamaha NVX 2017 Vietnam Premium Version :

yamaha-nvx-2017-premium-blue

yamaha-nvx-2017-black-matte

yamaha-nvx-2017-white-premium

Nah terakhir kita bahas soal harga nih pemirsa, hal ini cukup menarik karena di Indonesia sendiri yang menjadi basisi produksinya masih merahasiakan soal bandrol harga si matic dengan layar speedometer Full negative LCD digital ini, hehe… Sebelumnya saya sudah bahas menganai harga Yamaha Aerox 155 di Thailand yang dibandrol dengan harga termurah Rp, 24jutaan, dan termahal Rp 28jutaan untuk tipe premium… (Baca lebih lengkapnya di : Harga Yamaha Aerox 155 di Thailand ).

Sedangkan di negara Komunis Vietnam, Skutik dengan fitur keyless ignition khusus untuk versi premium ini dibandrol dengan harga 50.900.000 Dong Vietnam atau jika dirupiahkan setara dengan harga Rp. 30jutaan rupiah, sedangkan untuk versi termurah atau versi standar dibandrol dengan harga 44,9juta Dong Vietnam atau setara dengan Rp 26jutaan rupiah, artinya beda sekitar Rp 2jutaan rupiah dari harga Aerox di Thailand… Sekali lagi pertanyaan kita yang memang menjadi misteri sebelum pihak YIMM memberikan info harga resmi… hmm kira-kira bakalan dibandrol berapa ya hara Yamaha Aerox di Indonesia? apakah lebih murah dari kedua negara tersebut atau justru lebih mahal? monggo silakan didiskusikan pemirsa..

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Whatsapp : 085222233573

Posted from WordPress for Kalkulator<

Advertisements

9 Comments

  1. kalau lebih mahal, selesai Yamaha di Indonesia.
    Bisa makin runtuh kejayaan yamaha di segment matic ini. Apalagi jika Honda ikut masuk di segment/ kelas ini.

1 Trackback / Pingback

  1. Di Vietnam, Ada Yamaha Aerox VVA Bermesin 125cc, Sudah Keyless dan Harganya Rp 24jutaan | WARUNGASEP★★★☆☆

Leave a Reply

Your email address will not be published.