Dalam Sebulan CBR250RR Terjual 849 Unit


Warungasep.net – Semenjak dirilis Juli 2016 lalu, sport Fairing 250cc 2 silinder produk Honda yakni CBR250RR baru diproduksi di bulan November 2016 kemarin. Dan tak menunggu waktu lama, turun dari pabrik lalu didistribusikan ke main dealer hingga diterima langsung ke tangan konsumen di bulan yang sama yakni November 2016. Nah kira-kira ada yang tahu berapa unit penjualan CBR250RR di bulan pertama produksinya?

Oke, kebetulan nih pressrelease rilis baru turun nih pemirsa, menurut data yang dihimpun AHM sesuai dengan data Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia atau AISI tercatat jika selama bulan November 2016 kemarin, sport Fairing 250cc 2 silinder dengan suspensi Upside Down ini terdistribusikan sebanyak 849 unit.


Dan dengan angka tersebut mengukuhkan motor sport dengan fitur Throttle by Wire plus fitur canggih Riding Mode ini menjadi motor 250cc terlaris ke-2 di Indonesia selama bulan ke 11 di tahun 2016 kemarin. Hmmm kira-kira yang nomor 1 terlaris siapa ya? Hehe…

Ada kemungkinan adalah Kawasaki Ninja tuh pemirsa, yang seperti Bulan-bulan sebelumnya produk sport 250cc Kawasapi tersebut memang stabil diatas 1000an unit. Namun dengan angka penjualan CBR250rr di Bulan pertama yang berada diangka 800unit tersebut merupakan angka yang memperlihatkan jika sport 250cc 2 silinder terbaru Honda dengan harga termurah Rp. 62jutaa ini memang sudah diterima konsumen Indonesia dengan baik, walaupun sebelumnya diterpa kabar miring mengenai harga yang terlalu overprice bagi sebagian orang, hehe… 

Dan dengan angka tersebut juga ternyata masih banyak konsumen yang belum kebagian unit dan masih dalam masa inden hingga beberapa bulan kedepan depan. Apalagi dengan kapasitas produksi yang terbatas, sedangkan permintaan yang banyak, sepertinya konsumen harus rela menunggu, salah satu buktinya adalah pada salah satu chat yang tersebar di medsos berikut ini :

Wuih, 8000 penginden, baru 800unit di bulan pertama, ckckckc… emang laris banget nih CBR hehe… apakah pemirsa salah satu calon atau yang sudah punya CBR250RR digarasi rumah? Selamat..

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Whatsapp : 085222233573

Posted from WordPress for Kalkulator<

7 Comments

  1. hahaha gw ambil orang punya bro…

    doi batal karena ibu negara ngak kasih… jd gw salip inden ngak nyampe 1 bulan dateng ke rumah hahaha

Leave a Reply

Your email address will not be published.