Honda K94 Atau Lawan Nmax Dari Honda Akan Pakai Stoplamp LED Mirip Moge 500cc Series?


Illustrasi stoplamp Honda K94

Warungasep.net – Ada kabar gembira nih buat yang nunggu Nmax cap sayap atau yang digosipkan bernama PCX/Forza lokal, karena kabarnya akan hadir di tahun depan. Seperti yang kita tahu jika Info bocorannya bahkan sudah ada sejak tahun 2015 lalu, berarti para pecinta Honda sudah tidak sabar menunggu pesaing Nmax dari Honda ini, dan telah menunggu selama 2 tahun sejak Nmax pertama lahir di awal tahun 2015 lalu, hehe…

AHM sebenarnya sudah punya lawan kuat Nmax yakni Honda PCX 150, namun karena status produk CBU membuat harganya melambung tinggi hingga bisa dibilang harganya dibandrol 2 kali lipat harga Nmax. Ini menjadikan PR atau tantangan bagi AHM untuk membuat harga PCX bisa kompetitif, salah satunya adalah dengan membuat produk ini secara lokal, bukan hal sulit sebenarnya karena AHM sendiri punya mesin 150cc yang dipakai Vario yang bisa menjadi basis mesin untuk pesaing NMax nantinya.

Ada info dari om Kobayogas yang membocorkan kode project baru bernama Honda K94. Dan disinyalir kuat jika kode tersebut adalah kode project dari produk pesaing Nmax tersebut.. Yupz, skutik gambot 150cc yang pemirsa tunggu-tunggu akhirnya akan tiba dan kabarnya saat ini masih dalam tahap trial produk.


Dan karena itulah, blogger yang kini makin jadi FBY setelah terus-terusan membeli produk Yamaha untuk berusaha sekuat tenaga dijual lagi ini akhirnya mendapat sebuah bocoran tentang produk Honda K94. Penasaran apa saja bocorannya?

Tidak banyak yang ia sebutkan, namun menurut informan yang membocorkan jika taillight atau lampu rem Honda K94 atau si PCX Lokal ini nantinya akan pakai lampu LED, tentu itu wajib pemirsa, mosok skutik premium stoplamp bahlom biasa, hehe…

Dan tambahan lagi jika bentuk desain stoplamp Honda K94 ini disinyalir bentuknya mirip dengan stoplamp Moge Honda 500cc series, seperti stoplamp Honda CBR500R.. Atau jika dibayangkan bentuknya seperti desain kartu waru, hmm mungkin berikut ini contohnya :

Lampu rem Honda CBR500RR

Wah, jika bentuknya seperti itu bisa dipastikan buntut dari calon skutik berwindshield dari Honda ini bakalan ramping banget ya? hehe.. Berarti bakalan jadi kebalikan Honda Nmax yang tampilannya semok dan lebar banget, hehe… Sebagai perbandingan nih saya sudah komparasikan antara stoplamp Honda Forza 125 di Eropa, lalu PCX 150 dan bocoran Honda K94 dibawah ini :

Ya, bagaimana pun bentuknya nanti, semoga saja sesuai ekspektasi konsumen di Indonesia.. pertama soal harga, wajib terjangkau, lalu desain, kita percaya akan desain skutik Honda saat ini yang memiliki desain yang selalu diterima oleh konsumen(kecuali mungkin headlight Honda Beat baru, hihihihi ), dual keen eyes headlight itu wajib pak, hehe… Dan semoga saja kaki-kaki juga ikutan gambot seperti Nmax, karena nial jual Nmax salah satunya ada pada sektor kaki-kaki. Untuk selebihnya kita akan pantau terus beritanya, dan akan saya update lagi… semoga berguna..

Sumber : Kobayogas
Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Whatsapp : 085222233573

Posted from WordPress for Kalkulator<

5 Comments

  1. Hmmm, perasaan lebih mirip kelas sport ya… betulkah kira-kira?
    Honda itu seringnya Fix built, entah jadi kelebihan atau kekurangannya dia. Jadi modelnya ya segitu, sedangkan yamaha ditambahin aksesoris apa aja bisa.
    Tapi tetap citarasa si ganteng kalem di Honda tetep keluar, malah beberapa produk yamaha rada tuturut munding udah rada ga urakan lagi siga baheula

1 Trackback / Pingback

  1. Jika Penantang Nmax Ternyata Cuma Vario Maxi Skutik, Gimana? | WARUNGASEP★★★☆☆

Leave a Reply

Your email address will not be published.