Video Adu Drag Yamaha Aerox 155 vs Yamaha NMax di Sawah… Siapa Yang Kalah ya?

drag-aerox-vs-nmax

Warungasep.net – Di Indonesia sendiri yang menjadi tempat basic produksinya sendiri justru motor ini belum dijual, bahkan untuk harganya saja seakan masih menjadi misteri gunung merapi yang belum diketahui sampai akhir tahun ini. Tapi, di negri tetangga seperti Thailand, motor ini sudah berkeliaran dijalanan bahkan sudah dites atau dikomparasikan dengan motor lain. Salah satu contohnya adalah pada video tes balapan drag antara Yamaha Aerox 155 dengan motor Yamaha lainnya yakni Yamaha Nmax 155. Untuk lebih lengkapnya simak dibawah ini :


Jika tidak terbuka klik linknya di https://youtu.be/J0797NXqRPQ


Video diupload oleh chanel Motobike Magz memperlihatkan tatkala kedua motor skutik Yamaha bermesin 155cc VVA ini diadu diatas jalan dipinggir sawah di Thailand, hmm suasananya seperti tak asing ya, karena mirip dengan kondisi jalan di Indonesia, hehe..

Tidak diketahui apakah motor tersebut adalah hasil oprekan atau masih dalam keadaan standar, lalu berapa jarak yang mereka tempuh dalam melakukan tes tersebut namun dalam chanelnya mengatakan jika topspeed Yamaha Aerox adalah 120km on speedo. wow..

Kesimpulan pada video diatas adalah jika skutik yang dibandrol termurah Rp . 24 jutaan di Tahiland {Baca : Harga Yamaha Aerox di Thailand } menang saat diadu drag dengan Yamaha Nmax yang memiliki karakter dan kubikasi mesin yang sama… Hmm, tentu saja hal itu tidak menjadi hasil yang mutlak, bisa saja hasilnya akan berbeda jika dilakukan pihak lain.. Tapi untuk di Indonesia sendiri, balapan pakai matic dijalan umum mah jangan lah, matic mah buat ke pasar saza, kalo mau balapan mah mending beli motor buat peruntukannya, hehe.. Karena tentu pabrikan motor di Indonesia memiliki buaaaanyak sekali pilihan motor yang variatif sesuai fungsi dan peruntukannya, hehe…

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Whatsapp : 085222233573

Posted from WordPress for Kalkulator<

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published.